Murid baru?

0 0 0
                                    

"Rara rara rara" berulang kali rara mendengar nama nya berulang kali dipanggil dan ia sedang tertidur diranjang kasur nya dan perlahan membuka mata nya yang rupa nya ia berulang kali dipanggil oleh ibu nya.
"Rara aa bangung kamu itu kesiangan berangkat sekolah..."
Mendengar ucapan ibu nya KESIANGAN
Rara pun langsung bergegas untuk segara bangung dan mandi. Selesai mandi rara pun bersiap "buku cetak,,,ipa habis itu emm buku tulis pena udh siap semua,,," lalu rara berjalan menuju dapur lalu ia berkata "ibu aku berangkat kesekolah dulu yaa"  sambil berjalan terburu-buru,duduk untuk mengenakan sepatu sekolah nya.
"Raaaa gk makan dulu ntar kamu sakit, ini uang Sangu sekolah nya hati hati ya"
"Siap bu,gk makan dulu udh telat aku"
Lalu rara pun berdiri dan didepan rumah nya sudah ada mobil berwarna merah mewah dan itu adalah mobil laura yang menghidupkan clakson mobil "tiiiin".
Tak membuang waktu Rara langsung berjalan menuju mobil laura dan masuk kedalam mobil nya. Menutup pintu mobil " aduh la maaf gw telat kesiangan tadi"
Sambil tertawa laura pun menjawab "hahahaha kukira gw yang telat gak tau nya lo juga ra"

"Eh buset bocah:v lah lu telat juga la buru jalan ntar telat kena hukum sama bu meri ntar"
Laura pun menghidupkan mobil nya
"Anjim! Yodah yok gas"
Laura dan rara pun bergegas pergi ke sekolah yang sebentar lagi akan tutup. Laura pun memakirkan mobil nya disebelah kantin yang memang khusus untuk kendaraan beroda empat.
~~~
Waktu akhir nya menunjukan jam 08:00 yang menandai semua murid harus masuk kelas.
Dan datang lah seorang guru ipa yang juga walikelas mereka yaitu bu Meri,Semua murid heran, heran karena dibelakang bu meri terdapat seorang laki laki menggunakan seragam sekolah dan membawa tas, laki laki yang sangat tampan rapih.
"Selamat pagi murid murid"
"Pagi bu"
"Ini adalah murid baru disekolah kita dan masuk kekelas kita, silahkan nak perkenalkan dirimu"
Dengan percaya diri nya murid itu pun memperkenalkan diri nya.
"Hai teman teman,kenalin nama ku itu William sanjaya steven panggilan saja William cukup segitu saja perkenalan saya"
BU meri pun mempersilahkan William duduk disebelah rara yang kebetulan kosong.
"Terimakasih William silahkan duduk dikursi yang sudah ibu sediakan untuk kamu"
"Baiklah anak anak kita akan lanjutkan pelajaran ibu silahkan kalian keluar kan buku cetak dan tulis kalian,,,,,,," 2 jam pelajaran bu meri berlalu akhir nya waktu istirahat pun tiba.laura pun menghampiri rara untuk mengajak dia pergi kekantin.
"Raa kekantin yok"
"Sebentar la" Rara sambil mengambil uang Sangu nya didalam tas. Laura pun menyapa William dan memperkenalkan diri nya.
"William kenalin gw laura sahabat temen sebangku lo Rayira"
"Owh salam kenal ya"
Rara pun berdiri dan berjalan kedekat  laura dan mengajak balik laura  untuk kekantin. 
"Ayuk la lo yang ngajak gw kekantin, eh William lo gk kekantin? Kalo gk ada temen nya bareng gw aja gk apa apa"
Tersenyum biasa William pun menerima tawaran rara untuk pergi kekantin bersama.
"Heheh iya ra gw mau sambil cari temen gitu"
Mereka bertiga pun berjalan kekantin dan memesan 3 porsi bakso pedas dan 2es teh 1cappucino.
Sambil menunggu pesanan mereka pun saling bertanya dan menjawab (berbincang bincang).
"Laura rara rumah kalian berdua dimana?"
"Rumah kita berdua ada dijalan pahlawan no 13 dan 14 no 13 itu rumah rara no 14 itu rumah gw lah rumah lo dimana?"
"Wah lumayan deket tuh rumah gw dijalan pahlawan no 21"
"Lah gw yang sering bgt keliling tapi gw gk pernah liat lo tu" Rara dengan wajah heran.
"Heheh iya gw baru pindah"
Akhir nya pesanan mereka pun datang,tiba tiba ada seorang laki laki yang menghampiri meja mereka dan itu adalah Nando Martin akrab disapa dengan Nando ia adalah laki laki putih tinggi dan mempunyai pipi yang tembam ia adalah sahabat sekolah rara dan Laura tetapi beda kelas.
"Laura rara itu siapa,itu murid baru yang dibilang ciwi ciwi kelas gw yang katanya ganteng terus ada kata PANGERAN GW lagi emang sih dia ganteng"
Laura pun menjawab "iya ndo baru juga William masuk udah jadi idaman ciwi sekolah hahah"
Mereka berempat pun tertawa, nando pun memperkenalkan diri nya kepada William
"Hai nama gw nando Martin panggil aja nando gw anak kelas sebelah"
"Hai gw William salam kenal bre gw harap lo mau jadi temen gw"
Makanan dan minuman mereka pun sudah habis lalu mereka membayar nya dan bel tanda masuk kelas telah berbunyi.
Mereka pun masuk kelas masing masing dan melanjutkan pelajaran.
~~~~~~
Bel sekolah tanda pulang pun berbunyi.
Lalu mereka keluar kelas bersama William   anak baru dikelas mereka dan diampiri oleh nando.
"Bre yok jalan pulang atau mau mampir dulu?" Ajak nando
Rara menolak tawaran nando
"Gk lah ndo gw harus cepat pulang buat bantu ibu  gw"
"Ya udah ra gw ambil mobil dulu owh ya William lo bawa motor/mobil lo juga ndo bawa mobil gk?" Tanya laura
"Gw gk la mobil gw rusak" Jawab nando
William pun mengajak nando untuk ikut bersama nya.
"Yodah yok bareng gw aja gw bawa mobil tuh, owh ya kita ini kan udh kenal gw mau ngajak kalian nanti hari libur buat main bareng gitu"
"Wah rencana bagus tuh" Jawab laura girang
"Hmmm gw ikut kalo gk sibuk" Jawab rara bingung.
"Lah emang kenapa ra?" Tanya nando dan William bersamaan.
"Gw harus bantu ibu gw" Jawab rara
"Owh ya sudah kalo sempat kasih kabar kekita ya" nando
Kesokan nya.

                                   ~~♡~~
Oke guys lanjut ke bagian ke tiga ya.

~Jalan persahabatan ku~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang