Ketika disekolah di jam istirahat, "hmmm kayak nya aku gk bisa geh hari libur buat main..." keluhan laura, "lah kenapa la kayak ny lu yang paling semangat kemarin?" Tanya William ,Rara pun mengangguk.
"Em jadi gini nenek gw besok mau kerumah,dan ini pertama kali nya dia kerumah gw biasa nya gw yang kesana kan gk enak sama nenek gw" kata laura sambil menyedot es jeruk yang dia pesan.
"Hmmm ra kalo lu gimana?" Tanya nando
"Gw,, em gw bisa aja tapi gw kan kalo gk ada laura kurang lengkap gitu jadi mending diundur aja sih menurut ku" Jawaban dari Rara.
"Nah ide bagus tuh ra,tapi kalo kalian mau duluan aja gk apa apa heheh" kata laura dan diikuti oleh anggukan William.
"Gk lah diundur aja gak enak kalo gk lengkap" sautan dari nando yang sedang berjalan kekasih untuk membayar pesanan mereka.
"Owh ya raa gimana kalo lu besok gw kenalin ke nenek gw? Lo mau kan" ajakan laura kepada rara.
"Gw bisa aja gih tapi gw beresin semua urusan rumah dulu ya"
Laura pun mengangguk,dan bel tanda masuk pun berbunyi "Teeet,,,,,,Teeeet"
Semua murid bergegas untuk masuk kekelas dan melanjutkan pelajaran nya masing masing.
~~~~~~~~~~~~~
Setelah pelajar selesai akhir nya murid pun pulang kerumah masing masing tetapi rara terlebih dahulu mengambil hasil jualan yang ia titipkan diwarung sebrang jalan "bude aku ambil hasil jualan ku bude maaf kalo gangu"
"Eh rara udh pulang sekolah,ini uang nya laku Looo enak lagi" sapa dan pujian dari pedagang warung yang sangat akrab dengan rara. "Makasih bude kuitung dulu ya,3 ditambah 5,2 em 7,,,,2,3,,,,,10 oke bude makasih ya bude".
Sesampainya rara dirumah ia langsung memberi hasil uang kue nya kepada ibu nya.
~~~~~~~~~~~~~
Hari libur pun tiba rara segera bersiap untuk pergi kerumah laura untuk menemui nenek nya.
Nenek laura dan rara tak sengaja sampai bersamaan. Laura pun berlari memeluk nenek nya "nenek,,,, aku kangen sama nenek"
"Cucu nenek paling cantik kangen Ya " kata nenek laura bahagia.
"Nek ini sahabat aku kenalin namanya Rayira panggil aja rara"
"Hai nek aku rara"
Nenek laura pun berbisik pada laura
"Ini temen kamu anak pengusaha juga? Kalo anak pengusaha dia memang cantik tapi tampilan nya murahan bgt" kritik pedas juga kasar untuk rara dan rara pun mendengar nya tetapi ia pura pura tidak tau tapi hati rara cukup terluka akibat perkataan nenek nya.
"Ih nenek gk blh gitu ah rara juga sahabat aku nenek gk blh hina dia kyk gitu paham!" Bentak laura
"Laura kamu gk sadar kamu Bentak siapa ini nenek kamu... baru kali ini nenek melihat kamu Kayk gini" nenek laura yang sangat terluka akibat laura memilih membenci rara dari pada laura karna menurut nya
"Pasti gadis itu yang membuat laura membentak sama nenek nya sendiri belum pernah laura membentak ku seperti ini (dalam hati nenek laura)"
"La kamu jangan kayak gitu gk blh gitu sama nenek kamu sendiri" sambil mengambil dan menggenggam tangan laura.
Dan Laura pun tersenyum
"Maafin nenek ya laura cantik nenek kan blm tau yaa jangan marah yaa ini nenek bawain oleh oleh buat kamu" bujuk rayu dari nenek laura.
"Em ya udh gimana kalo kamu ra ikut makan bareng sama keluarga aku gimana?" Laura menawarkan rara dengan perasaan untuk meminta maaf juga.
"Em ya udh ra aku mau" Jawaban dari Rara
Lalu laura menggandeng tangan rara dan masuk kerumah tanpa nenek nya seolah olah nenek nya tidak ada bahkan tidak dipedulikan, "Berani nya kamu gadis kecil,membuat cucu ku seperti ini liat saja aku akan melakukan sesuatu untuk membuat mu menyesal atas perbuatan mu" dalam hati nenek laura memendam amarah,kebencian juga dendam.~~♡~~
Sampai situ dulu ya kita lanjut bagian selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
~Jalan persahabatan ku~
Genç KurguHaaaiii guys yang suka baca baca jangan lupa baca cerita ku yaaa. Walaupun masih kurang kurang cerita ku. ~Jalan persahabatan ku~ itulah judul cerita ku dicerita ini menceritakan dua orang gadis yang memiliki ikatan persahabatan yang kuat. Dua gad...