Pencet 🌟sebelum membaca!:)
HAPPY READING ALL!💙*****
"Anjir zhur,photocard lo banyak banget,buka olshop aja zhur mayan kan jualan photocard doang juga." ucap Lyza sembari mengamati sebuah lemari khusus K-Pop milik Zhura.
Sedangkan Zhura sudah membelotot garang "Enak aja lo! Gak ada satupun barang barang tentang pacar gue yang hilang atau dijual gak ada."
"Padahal kalo buka olshop kpop bakal laku nih kek nya." gumam Lyza.
"Eh,makan bakso yang di gang depan yuk!" ajak Clara tiba tiba.
"AYOKK!!" sahut Ghea dan Lyza bersamaan.
"Lo zhur,mau?" tanya Clara yang diangguki olehnya.
"Bentar gue ambil jaket dulu."
"Yuk." setalah merapatkan jaket denim nya, Zhura segara melangkah keliat diikuti ketiga sahabatnya.
"Eh lo tau ga?" tanya Lyza di tengah tengah perjalanan mereka menuju bakso 'Mang Adoy' di gang sebelah.
"Paan?"
"Bentar lagi mau ada tour bulanan loh, kalian gak lupa kan?" ucap Lyza dengan menatap ponsel.
"Hm, kira kira bakal kemana ya tour kali ini?" gumam Zhura yang masih didengar oleh ketiga sahabat nya.
"Gue sih pengen nya dewata."
"Gue mana aja ngikut, eheh."
"Kalo gue request ke korea? gimana?" tanya Zhura yang seketika dipelototi sahabatnya.
"GOBLOK." maki ketiga sahabatnya bersamaan.
"Lah? kenapa? bukannya setiap murid bebas request tujuan tour nya ya? Kalo banyak yang mau ya bisa aja." ucap Zhura heran.
"Ya emang iya, tapi gak sampe korea juga Zhuraaaaaaa." gemas Ghea pada ke tolol an Zhura.
Sedangkan Zhura hanya ber oh ria sembari menganggukan kepala nya.
"Yah rame." ucap Clara lesu melihat stand bakso langganan nya begitu ramai.
"Gapapa, kan ada tempat lesehan nya tuh. Kita makan disitu nya aja kali kali." usul Ghea yang diangguki semuanya.
Setelah duduk dengan aman, Clara dengan semangat memanggil salah satu pelayan disini. Tau kan kalo misal ada yg jualan bakso atau apalah sejenisnya terus ada tempat duduk lesehan atau kursi. Nah kan pasti ada yg ngelayanin pesanan ada yg nyatat sama ngaterin pesanan tuh? Nah Clara mesen ke salah satu pelayan Mang Adoy. Gitu deh pokoknya wk.
"Saya pesen bakso 4 mangkuk sama minum nya es teh manis ya. Yang satu jangan pakai daun seledri." ucap Clara kepada mas mas nya.
"Baik, ditunggu ya kak."
"Oke." setelah nya pelayan itu mulai memesankan pesanan Clara dkk.
"Gue gak ngebayangin rasanya bakso mang Adoy yang daging nya lembut kuah nya berasa trus gua tambain sambel. Behhh rasanya seperti anda menjadi ironmen." asumsi Clara yang memabuat ketiga sahabatnya tertawa ringan.
Kemudian pesanan mereka datang, tanpa basa basi. Mereka langsung melahap bakso pesanan nya. Clara dengan 5 sendok sambal dan 2 sendok saus. Ghea dengan 2 sendok sambal, Lyza yang hanya memakai kecap sama seperti Zhura.
Acara makan bakso bersama diiringi dengan obrolan ringan diantara mereka.
Dari ketiga gadis cantik itu, mari kita beralih pada dua sosok lelaki tampan memperdebatkan hal hal unfaedah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDU AZHURA untuk ADZHYRO
Teen FictionIni adalah cerita tentang seorang gadis yang begitu menyukai warna kuning. Gadis cerewet yang tidak bisa diam. Namun semenjak kedatangan seorang lelaki tampan bak dewa yunani ver manusia kedalam hidupnya,warna kuning menjadi objek kedua bagi hal yan...