Episode 1

35 7 4
                                    

Terkadang kebodohan bisa menjadi kebahagiaan seseorang

#CurahanBetina

     

                    ~~~~~~~~~~~~~~~

Poov yerin

Heyoo kembali lagi dengan princesss.g
Jadi hari ini tuh, udah satu bulan gua kuliah disini, perkuliahan gua si seperti pada umumnya ya.

Tapi yang bikin beda tuh, Ada satu dosen favorit di kampus, gimana gk jadi favorit para ciwi ciwi coba udah ganteng, tinggi, petakilan pula kalo setiap ada ulangan harian tuh dia suka bilang "Boleh nyontek! Tapi jangan sampe saya tau!" Gitu kata nya.

Gua aja denger dari cewek cewek yang suka gosipin dia  dan kebetulan jam pertamanya tuh pelajaran si dosen, parahnya gua telat di kelas nya!!!.

"Misi hehe" kata gua sambil bungkuk sopan, tuh dosen cuma liatin gua tanpa ekspresi apa apa yang bikin gua kebingungan sendiri, setelah itu dia deketin gua pelan tiba tiba dia ketawa dan satu kelas pun ikut ketawain gua.

"Apa yang lucu?" Dalem hati gua bingung.

"Oke stop!" Dua kalimat itu bikin semua yang di kelas diem dan dia jadi serius muka nya, kan serem untung cogan, terus dia ngambil hp tiba tiba......

Cekrek

  Terdengar suara kamera HP udah gitu ada Blitz nya lagi yang bikin gua kaget, dia juga deketin gua yang masih cengo terus ngasih HP nya nunjukin hasil jepretan dia, gua auto tambah cengo dong dan bego nya gua nanya ginian:').

"Ini muka siapa ya pak?"

"Kamu nanya sama saya?"

"Iya lah sama bapak"

"Kalo kamu nanya sama saya, saya nanya siapa?"

  Gua tambah cengo dong pas denger dia ngomong begitu

"Sekarang kamu ke kamar mandi bersihin muka terus balik lagi ke kelas!"

  Tanpa babibu lagi gua langsung ngibrit ke kamar mandi sambil tutupin muka gua yang cem lenong.

At kamar mandi

  Gua lagi bersihin muka gua yang cemong.

"Ini pasti kerjaan si wosok!"

"Wosok gaada akhlakkkkkk!!!! Muka cantik jelita yang uye uye is in de hoy gua jadi begini!!"

"Liat aja pembalasan gua!"mata gua memincing supaya kaya di film-film penjahat gitu kan keren ya.

Nah terus Abis bersihin muka gua langsung ke kelas.

At kelas

"Ekhem... Misi pak" sapa gua dan dia noleh terus liatin gua singkat.

"Nah gitu dong! Kan enak dipandang"

"Hehe bisa aja si bapak"

"Itu bukan pujian!"

"Baru juga melayang ke atas pak ehh kata katanya bikin gua tertohock ampe gua jatoh kahandap nyusruk kabledug ampe ulu hati behh kit ati dedeq mas" dalem hati

"Duduk sana!"

" Iya pak"jawab gua sambil jalan ke tempat duduk, terus dia lanjut ngajar lagi.

   Saat pelajaran dia tuh seru banget kalo lagi ngajar atau ngejelasin matkul kadang sambil bercanda, yang bikin suasana kelas jadi gk monoton dan tegang.

                         ~~~~~~~~~~

Skip

Istirahat

"Ren lu tadi pagi kenapa?"

Dia ini Aisha, temen gua dari Sma dan kita deket banget ampe sekarang.

"Hueeee!!!!!! Ini kerjaan nya si wosok pasti!"

"Lah ko bisa si wooseok?"

"Iyalah bisa!"
"Jadi tadi mlm tuh....."
















Tbc dulu dong.

N: Maaf apabila ada salah kata dan pengetikan,trma ksh.

Seriously? Is He My Husband!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang