🍉Paid Project🍉

4.3K 243 41
                                    

Hai, ini Febmar😊

Sebelumnya aku berterima kasih banyak atas dukungan dan apresiasi kalian terhadap karya ku yang masih jauh dari kata baik ini.
Aku juga sangat berterima kasih karena dukungan kalian selama ini sangat membantu dan buat aku merasa punya banyak teman untuk bertukar kesukaan yang sama.

Selama ini aku menulis di wattpad dan kalian bisa baca ceritaku secara cuma-cuma, dan aku harap tidak berlebihan kalau sekiranya aku meminta sedikit imbalan dari kalian untuk satu cerita yang aku tulis disini, kalian bisa anggap ini sebagai bayaran.

Cerita ini sudah pernah diposting sebelumnya dan untuk bisa membaca ulang cerita pendek ini aku harap kalian berkenan memberikan timbal balik berupa satu unggahan berkaitan dengan apa yang terjadi di Palestina dan menimpa saudara kita disana.
Jadi untuk membaca satu judul ada satu postingan di sosial media kalian (instagram, twitter dll) berkaitan dengan peristiwa genosida ini. Karena 1 postingan kalian aku yakin sangat berarti.
Kalian bisa kirim bukti postingan kalian melalui dm atau tag di sosial media aku.
Walaupun sebenarnya cerita disini bahkan bisa kalian baca tanpa melakukan syarat tadi karna akses wattpad itu bebas tapi aku sangat berharap kalian mau jujur dan memberi aku apresiasi tersebut.
Sekali lagi terima kasih atas kebaikan kalian, aku yakin kita satu suara dan ada di jalan yang sama.

Maaf kalau aku terkesan berlebihan dan menuntut, tapi belakangan aku benar-benar sedih karena merasa tidak mampu berbuat apapun dan terfikir mungkin disini satu-satunya tempat dimana suaraku bisa didengar.

🍉Aku posting mulai sore ini ya...
Aku juga ada rencana buat pdf oneshoot story yang bisa kalian tukar dengan aksi yang sama kalau ini berjalan lancar.









Instagram : marchmellow97
Twitter : @Febmar_15 (Poo🦭)

(Aku gak terlalu aktif di sosial media, jadi maaf kalau postingan aku disana sedikit dan sangat jauh dari cukup menyuarakan isu ini, kalian gak perlu follow akunku kok 😊)

Sabtu, 1 Juni 2024

Good ByeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang