Serka Seo memerhatikan Kapten Tim Alpha yang sedang murung duduk di sebelahnya. Baru saja Letjend Kang yang tidak lain adalah pimpinan tertinggi Tim Alpha, memberitahu mereka bahwa mereka akan dikirim ke divisi Taebaek di Urk selama 10 bulan.
Kapten Yoo Si Jin menjadi murung mungkin karena hal itu.
"Harusnya aku yang murung, pengantin baru sudah harus menjalankan tugas di luar Korea. Tidak tanggung2 lagi 10 bulan." Serka Seo berbicara kepada Yoo Si Jin.
"Ya tapi istrimu pasti bisa mengerti." kata Yoo Si Jin.
"Hal apa yang membuatmu murung begini, Kapten? Kurasa bukan karena memikirkan misi penyelamatan?"
"Ini misi yang lebih sulit, Serka Seo."
"Misi cinta?"
Yoo Si Jin mengangguk.
"Bukannya perjodohan dengan anak teman Ibumu berjalan lancar?" Tanya Serka Seo.
"Tidak, aku mencintai wanita lain."
"Sepertinya aku tahu siapa wanita itu. Dan wanita itu juga memiliki perasaan yang sama terhadapmu, Kapten."
"Aku berharap begitu, tapi kenyataannya tidak."
"Masa sih? Aktris Kang Mo Yeon itu kan? Kalau tidak menyukaimu buat apa dia punya mata2 di markas untuk mengawasimu?"
"Apa? Kamu tahu dari mana?"
"Semua di markas rata2 sudah tahu. Kang Mo Yeon tahu Kapten dapat hukuman dari mata2 itu."
"Pantas saja waktu itu dia datang ke markas."
"Kapten sempat bertemu dengannya?"
"Ya, di dapur. Aku sempat minum wine bersamanya."
"Wah.. sudah sejauh mana hubungan kalian?"
"Sebelum aku berangkat ke Urk, aku akan menanyakan padanya sejauh mana hubungan kami."
—
( info terbaru: Kapten Yoo Si Jin akan ditugaskan ke divisi yang ada di Urk selama 10 bulan bersama anggota Tim Alpha yang lain. )
Kang Mo Yeon baru saja menerima pesan dari anak buah Ayahnya. Walaupun Kang Mo Yeon tidak pernah lagi berhubungan lewat pesan atau telepon dengan Yoo Si Jin, tapi Kang Mo Yeon tetap mengetahui info terbaru tentang Yoo Si Jin berkat anak buah Ayahnya ini.
Yoo Si Jin tidak akan ada di Korea selama 10 bulan. 10 bulan waktu yang cukup lama, pikirnya. Mungkin ini yang terbaik agar pelan-pelan dirinya bisa melupakan Yoo Si Jin.
"Ayo kita take adegan ciuman!" Sutradara Kim memanggil Kang Mo Yeon dan aktor yang menjadi lawan main Kang Mo Yeon.
"Ne!" Jawab Kang Mo Yeon bergegas menyimpan ponselnya dan kembali ke rutinitas syutingnya.
Sudah seminggu Kang Mo Yeon sibuk syuting drama terbarunya. Tidak ada yang bisa mengganggunya saat sibuk syuting. Kecuali bayangan tentang Yoo Si Jin selalu menghampiri pikirannya.
Kang Mo Yeon dan lawan mainnya melakukan adegan ciuman. Ketika bibirnya bersentuhan dengan bibir lawan mainnya, bayangan Yoo Si Jin muncul. Pikirannya melayang mengingat momen Yoo Si Jin menciumnya. Secara tidak sadar Kang Mo Yeon menarik kepalanya sehingga ciuman mereka terlepas.
"Cut!" Sutradara Kim agak heran dengan kelakuan Aktrisnya hari ini. "Aku menyuruh adegan ciumannya selama 10 detik. Yang tadi itu kurang dari 10 detik! Lakukan lagi."
"Aku minta maaf." Ucap Kang Mo Yeon. Bayangan Yoo Si Jin mengganggu pikirannya.
Setelah 3 kali take, Sutradara Kim baru dapat menerima adegan itu dan mengatakan oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my everything
FanfictionFanfiction of Song Song Couple Although they already divorced but I really love Descendants of the Sun, so I made this story. Yoo Si Jin and Kang Mo Yeon another story. Disclaimer: Original story from Korean Drama "Descendants of the sun" l don't o...