Yoo Shin Ah menerima notes yang berisi tanda tangan Kang Mo Yeon aktris idolanya. Matanya berbinar-binar.
"Gomawo, Oppa." Dipeluknya notes itu.
"Itu satu untuk berdua ya buat Eomma juga."
"Nggak Oppa pisah? Yaahh masa satu untuk berdua sih."
"Udah dikasih rewel lagi kamu."
"Btw.. Oppa mau kemana?"
"Oppa libur hari ini. Mau jalan-jalan aja." Yoo Si Jin mengambil kuncil mobilnya.
"OMO!! Jangan bilang Oppa sudah punya pacar baru lagi???"
Yoo Si Jin melempar senyum jahil kepada Adiknya. "Oppa berangkat ya."
Yoo Si Jin sampai di tempat tujuan. Sebelum turun dari mobil, dia mengetikkan sesuatu di layar ponselnya. Dia mengirim pesan ke Kang Mo Yeon.
( kamu di mana? )
( masih di studio TV KBS, wae? )
( jangan lupa kita ada kencan hari ini. 2 jam lagi. )
Kang Mo Yeon yang berada di salah satu ruang ganti studio TV KBS senyum2 sendiri membaca pesan yang masuk ke ponselnya. Kang Mo Yeon sudah selesai syuting dan ini saat di mana dia harus menghapus semua make up yang dipakainya. Dia dibantu oleh make up artisnya untuk menghapus semua make up. Sementara itu, Manager Soo yang berada di sebelahnya heran melihat artisnya senyum2 sendiri.
"Sudah lama aku tidak melihat senyum itu. Biasanya aku cuma bisa melihat senyum palsumu di TV." Kata Manager Soo, "apakah gerangan yang bisa membuat Kang Mo Yeon sesumringah itu?"
"Aku ada kencan hari ini. Sudah ya aku pamit." Kang Mo Yeon meraih tasnya.
"Tunggu! Jangan bilang kau akan menemuinya tanpa make up begitu?"
"Tidaklah. Aku akan ke apartemenku dulu untuk siap2."
Make up artis Kang Mo Yeon muncul, "anda belum pakai sunscreen, Nona Kang."
"Ohya, tolong ya pakaikan." Kang Mo Yeon kembali duduk.
"Kenapa kau tidak menyuruh make up artismu ini sekalian mendandanimu?"
"Tidak. Aku akan dandan sendiri nanti. Aku harus keramas dulu di apartemen. Aku belum keramas dari 3 hari yang lalu."
"Ck. Joroknya ya. Kalau paparazi tahu kau malas keramas, bisa rusak semua karirmu itu."
"Tenang saja. Aku akan menutup mulut mereka dengan kecantikanku." Kang Mo Yeon melemparkan senyum jahil ke arah Managernya.
Setelah make up artisnya selesai memakaikannya sunscreen, ia beranjak dari kursinya. "Aku pergi."
Seperti biasa peralatan "perang" sudah dipakainya. Masker dan topi sebagai perlindungan diri dari paparazi yang berkeliaran. Kang Mo Yeon sampai di depan lobby studio TV KBS. Dia mengeluarkan ponsel dari dalam tasnya dan menelepon supir pribadinya untuk menjemputnya di sana.
Tiba2 saja matanya menangkap sepasang mata yang sangat dikenalnya. Pemilik sepasang mata itu adalah yang akan diajaknya kencan sore ini.
"Apa kabarmu?" Yoo Si Jin menyapa Kang Mo Yeon.
Buru-buru Kang Mo Yeon menutup teleponnya dan menutupi wajahnya dengan kedua lengannya. "Yoo Si Jin ssi! Kencannya kan 2 jam lagi!"
"Memang tidak boleh saya datang lebih awal?"
"Kamu tahu dari mana aku ada di sini?"
"Kan tadi saya kirim pesan tanya kamu ada di mana."
"Enggak enggak. nggak mungkin itu pesan kamu aku terima barusan masa cepet banget kamu udah di sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my everything
FanficFanfiction of Song Song Couple Although they already divorced but I really love Descendants of the Sun, so I made this story. Yoo Si Jin and Kang Mo Yeon another story. Disclaimer: Original story from Korean Drama "Descendants of the sun" l don't o...