Akhirnya jeno menghadap maneger untuk cepat - cepat pindah ke dorm baru demi kebaikan haechan tapi sebenernya jeno gak tau itu baik atau gak buat haecahn kedepanya kita liat aja nanti haechan main baik atau ganya.
"Tolongg ya sangjanimm kita harus buru buru pindah biar kita focus sama comeback kita kali ini." Kata jeno sebenernya bukan itu tujuan utama jeno itu cuma alesan aja biar cepet cepet pindah
"Iyaa secepatnya jeno saya bicara ke staff lain dulu biar cepat oke."
"Maakasih sangjanimm."
Setelah mendengar itu jeno langsung lari menuju kamar haechan.
Oiya sebenernya semua member tau tentang jeno dan haechan kecuali anak wayv karena wayv udah berangkat lagi ke china tadi pagi.
Makanya pas jeno lari menuju haechan banyak member yang tiba tiba nyegat pura pura minta tolong ini itu ke jeno.
Pas dimeja makan semalem pas jeno dan haechan sudah berada dikamar sebenernya semua meber sedang merencankan agar jeno tidak terlalu melindungi haechan supaya semua member bisa leluasa deketin ditambah ngapa ngapain haechan.
Rencana pertama itu ada di doyoung jadi pas jeno lari mau ke haechan tiba tiba doyoung datang buat minta tolong ke jeno dan ga mungkin jeno tolak soalnya doyoung salah satu hyung kesayanganya.
Rencana kedua ada di anak dream semua soalnya cuma mereka yang bakal satu dorm sama haechan.
Liat aja nanti rencananya dipegang ama siapa ?
Setelah melalu banyak rintangan akhirnya nanti malam anak anak dream termasuk mark akan pindah ke dorm mereka.
"Puduu cepatt bentar lagi kita ditinggal." Ucap sang hyung tertua alias mark
"Iya hyung ecan lagi pakai sepatu duluu."
Akhirnya mark dan haechan adalah member terakhir yang masuk ke dalam mobil.
Ngomong-ngomong tentang rencana sebenernya semua member dream punya rencana masing masing kecuali jeno. Soalnya jeno gak tau apa apa tentang rencana temn temnya itu.
Rencana pertama dimulai oleh jaemin.
"Oiya kita mau makan apa ya ? Pasti kulkas kosong kan." Kata jaemin yang tiba tiba memulai pembicaraan
"Iyaa nih sana kalian pada kesupermarket oke." Kata mark
"Gimana kalau yang ke super market chenle, jeno, mark, dan renjun jadi biar aku, haechan dan jisung yang masak." Usul jaemin
"Tapi...." ucap jeno khawatir sebenernya jeno udah punya firasat buruk sama jaemin jisung tapi dia juga mau gimana lagi terpaksa harus ke super market.
"Kenapa jeno hyung ?" Tanya sang maknae
"Gapapa sih aku cuma mau bilang titip ecan aja yaa jangan di apa apain."
"Tapi jenn." Ucap haechan yang masih takut ditinggal sendiri apa lagi sama jaemin jisung
"Kenapa chan ?" Tanya jaemin
"Gapapa kok jaem hehe."
"Yaudah habis ini kita anter mereka ke super market dulu abis itu baru ke dorm."
"Okey."
Mereka pun langsung menuju supermarket untung mengantar jeno dkk. Setelah menurunkan jeno dkk mereka langsung menuju ke dorm untuk istirahat dan menjalankan rencana jisung dan jaemin.
TBC
Maaf segini dulu ya gaiss aku ngantukkk tapi pengen updatee
KIRA KIRA ECAN BAKAL DIAPAIN GAIS AMA SI DUA JE ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Our fullsun ( haechan x all )
FanficTentang haechan yang menjadi inceran para member nct ketika di dorm Haechan x all Only one uke is haechan BxB Maybe sedikit + #4 renhyuck ( 12-09-2020 )