Klarifikasi haechan

7.8K 597 52
                                    

Keesokan paginya haechan masih berada di kamar jeno dengan keadaan masih memeluk jeno.

"Jenhh."

"Eh chan udah bangun."

"Hem aku masih mau meluk kamu boleh ga jen?"

"Boleh bangett chan aku juga mager bangun kalau masih di peluk kamu begini."

"Thanks jen."

"Oiya chan aku mau nanya deh kok kamu mau tidur di kamar aku bahkan semalem kamu dicium aku aja ga nolak tapi kenapa kalau sama hyung hyung lain kamu gamau ?"

"Aku takut jen... pertama jhonn hyung dia kalau liat aku  pake celana pendek dia langsung megang paha aku terus mukaya aku takut, kedua jaehyun hyung dia natap aku kaya gitu aja aku langsung merinding waktu itu aku pernah ga sengaja tidur di kamar dia yang bener aja paginya di leher aku ada bekasnya. Yang ketiga taeyong hyung dia baik sama aku baikk banget tapi.... kalau kita udah berdua dia bisa lebih parah dari jhonny hyung, yang keempat yuta hyung dia awalnya cuma modus ke aku buat nonton film bareng pas di pertengahan cilm ada adegan gitu dia langsung nyium aku ampe bibir aku bengkak dua hari. Dan masih banyak lagi hyung hyung lain kenapa aku nyaman sama dream soalnya kalian seumuran sama hyuck jadi hyuck nyaman sama lucas hyung juga kok ecan nyaman lagian juga ciuman jeno paling halus dari pada yang udah aku rasain selama ini."

"Hah? Paling halus memangnya kamu pernah dicium siapa aja si chan kok aku gak tau."

"Jen aku curhat begini cuma ke kamu doang plis jangan bocorin ke yang lain yaa."

"Iya chan cerita ajaa gapapa kok."

"Jadi awalnya aku gak sengaja baca fanfic di tw kan terus disitu aku di shipin sama banyak member dan yang paling terkenal itu markhyuck alias mark donghyuck dan dari semua ff markhyuck yang aku baca ada yang kejadian jen."

"What ? Yang mana ?"

"Kamu tau saat vlive kemarin sebelum vlive mulai aku telfon mark hyung suruh ke kamar aku kenapa mark hyung soalnya yang aku tau lagi gak sibuk tuh dia doang soalnya dari pagi juga aku sama dia akhirnya aku telfon mark hyung ke kamar pas mark hyung dateng ke kamar aku emang habis mandi kan juga vlive belum dimulai jadi aku masih pake celana pendek dia juga pake celana pendek dong dan tanpa sepengetahuan aku tiba tiba dia meluk aku dari belakang gara gara aku kesandung jadi aku samaa mark hyung jatoh ke kasur dan disitu dia mulai nyium aku lebih parah dari hyung hyung lain dan aku baru tahu itu kalau mark kayak gitu makanya kenapa pas vlive muka ku kusem banget gara gara itu dan aku sempet trauma jen apalagi pas vlive berees malah pada ribut di meja makan untung ada kamu plis jen hikss... aku sebenernya takut disini hikss."

"Hey kok ecan malah nangiss sih sini meluk jeno lagi maaf ya chan gw juga sempet nyium sama megang paha kamu waktu itu."

"Gapapa jen ciuman halus dari kamu bikin aku lupain semuanyaa."

"Yaudah sekarang jangan nangis lagi ya ntar aku yang bilang ke maneger buat kita pindah dorm okee."

"Thanks jenn.."

"Oiya kalau member dream kamu paling takut sama siapa ?"

"Sama mark hyung dan jisung."

"WHAT ?! Jisung kenapa si maknae itu."

"Jen asal kamu tau jisung itu sifatnya kaya jae hyung diam diam mengahanyutkan."

"Dia pernah ngapain kamu ?"

"Waktu itu semua member lagi gaada di dorm saat jisung sakit hanya aku karena yang lain gamau nungguin jisung akhirnya saat jisung tidur aku buatin bubur buat dia soalnya aku kasian takutnya jisung belum makan pas aku baru aja nyalain kompor tiba-tiba jisung meluk aku dari belakang dan langsung sedikit mencium kupingku jen disiitu aku takut banget pengen teriak tapi semua member pada gaada terus pas jisung ngebalik badan aku terus mau nyium tiba tiba ada suara langkah kaki dan benar itu anak anak dream yang lain sudah pulang aku bersyukur bangett kalian cepet pulang waktu itu. Maaf jen aku cerita kaya gini kalau kamu mau ilfil sama aku gapapa kok jen aku emang udah gini."

"Enggak kok chan ini bukan salah kamu kok. Aku juga pas jisung sakit kebetulan aku duluan kan yang masuk disitu aku liat jisung meluk kamu makanya aku mikir bukanya jisung sakit tapi gara gara si chenle ama si renjun lari lari jadi si jisung langsung kabur ke kamar kan ?"

"Iyaa bener jen dia langsung kabur ke kamar terus juga disitu dia ketuan sama aku kalau dia pura pra sakit doang biar bisa ada kesempatan berdua doang sama aku."

Tiba tiba aktivitas bercerita haechan berhenti karena ada orang yang mengetuk kamar jeno.

Tok...tok...tok...

TBC

KIRA KIRA SIAPA YANG MASUK YA ??

Boleh request couple selanjutnya mau jihyuck? Jaehyuck? Jaemhyuck? Renhyuck? Pilih yaa boleh kok

VOTE KOMEN JUSSEYO

Our fullsun ( haechan x all )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang