Setelah kejadian kemarin haechan dan jaemin jadi jarang ngobrol sebenernya jaemin mau minta maa f tapi gengsi biasa lah ya.
Karena mereka lagi comeback sebenernya ada jadwal dimana di lokasi syuting hanya ada scene haechan dan jaemin.
Jaemin tidak mau menyia nyiakan kesempatan niatnya sih jaemin mau minta maaf tapi kita liat aja kita kira jaemin bakal minta maaf atau masih gensi.
Besok adalah jadwal yang tadi sudah dibilang alias jadwalnya jaemin da haechan. Sebenernya haechan udah minta jeno buat nemenin dia tapi gak di bolehin sama maneger soalnya kan lagi korona jadi sebisa mungkin jangan ada banyak orang yang ikut syuting mv.
"Kamu tenang aja chan jaemin sebenernya baik kok." Kata jeno
"Tapi aku masih takut jen."
"Emang kamu di apain sih ampe takut gitu sama jaemin." Kata jeno
Oiya haechan lupa kalau dia belum jujur sama jeno dia takut sebenernya kalau jujur sama jeno takutnya ntar jaemin bisa mati ditangan jeni jadi cukup haechan dan jisung aja yang tau.
"Hmm ga di apa apain sih jen tapi kan ini cuman berdua jen makaya aku takut."
"Aku bakal suruh staff hyung buat jagain kamu oke chan."
"Hmm oke deh thanks ya jen."
Akhirny dengan penuh keberanian akhirny haechan dan jaemin berangkat ke lokasi syuting.
Di dalem mobil juga mereka cuma diem dieman soalnya jaemin juga tau kalau haechan sebenernya masih takut sama dia.
Setelah sampai di lokasi syuting haechan dan jaemin langsung memulai aktivitas mereka. Pas mereka berdua liat adegan apa aja yang bakal di filming sekarang.
Taunya ada salah satu adegan yang haechan dan jaemin harus berpelukan.
Haechan yang mendengar itu pun langsung kaget tapi mau gak mau mereka harus tampil profesional.
Gak cuma itu tapi aca beberapa gerakan koreografi yang melibatkan jaemin dan haechan lebih detailnya jaemin harus menggendong haechan sambil menyapa penonton nantinya.
"Ayoo ayo bentar lagi kita take ya!!" Kata salah satu seorang staff
"Neee." Kata haechan dan jaemin berbarengan
"Yaa sekarang adeganya simpel jaemin meluk haechan di samping mobil gak lama kok soalnya abis ini langsuung transisi."
"Nee." Ucap haechan singkat
"Kajja haechan kita ke depan mobil." Ucap jaemin ramah
"Nee." Jawab haechan
"ACTION!!!"
Jaemin pun memeluk haechan sambil mebisikan.
"Mianhe haechan-ah."
Haechan yang mendengar itu pun langsung melepaskan pelukanya.
"Ada apa haechan apa ada yang salah adeganya belum beres." Ucap salah satu kameramen
"Mianhe hyung tadi kaki haechan kaya ada semutnya terus kaget mian hyung." Alesan haechan
"Ahh yaudah kita take ulang ya."
"ACTION!!"
"Please dont do that again." Kata haechan di kuping jaemin
"Nee love you." Kata jaemin sambil loncat
"Heyy jaemin adegan belum beres kenapa kau sudah lompat."
"Ah mian hyung bener kata haechan tadi ada semut gede gigit kakiku juga."
"Yaudah kita take ulang."
"ACTION!!"
Mereka pun berpelukan dengan tulus.
"CUT!!"
"Nee kerja bagus jaemin dan haechan. Kenapa kalian berpelukan sangat nyaman sekali seperti orang pacaran saja."
// author jadi pengen jadi kameramen nct aja biar bisa nangkep momen momen mereka haha //
Setelah kejadian jaemin minta maaf akhirnya mereka jadi akrab seperti semula.
Saat semua lagi break tiba tiba renjun dateng membawa boba buat jaemin dan haechan.
"Hay gaiss."
"Woahh injuniee." Kata haechan
"Hayy haechaniee."
"Loh ngapain lu disini cirit." Kata jaemin
"Anjip gw dibilang cirit."
"bawa apa tu injunie." Kata haechan sambil menunjuk minuman yang dibawa renjun
"Nih boba buat haechan dan jaemin."
"Wahh ini kan boba kesukaan haechan kok injunie bisa tau ?"
"Iyalah tau masa minuman pacar sendiri gak tau hahaha." Canda renjun
"What ?!" Kata jaemin
"Kenapa jaem ?" Tanya haechan karena haechan sebenernya gak denger tadi renjun ngomong apa lagi sibuk sama boba soalnya
"Gapapa kok chan tanya aja injun tadi dia ngomong apa."
"Injunie ngomong apa emang kok jemin sampe kaya gitu."
"Gak ngomong apa apa kok injunie cuma doain haechanie doang coba deh bilang aminn." Kata renjun
"AMINNN." Kata haechan nurut
"Dasar ecan ecan kok nurut aja sih untung sayang." Kata jaemin
TBC
SEGINI DULU GAIS OTAKU UDAH MENTOK
VOTE KOMEN JUSSEYO
KAMU SEDANG MEMBACA
Our fullsun ( haechan x all )
FanfictionTentang haechan yang menjadi inceran para member nct ketika di dorm Haechan x all Only one uke is haechan BxB Maybe sedikit + #4 renhyuck ( 12-09-2020 )