Summer Night

965 54 47
                                    

Warn! Chenghuan, OOC

Ok langsung aja deh,,
Modern AU, High School, Summer season

############

Setelah memulai tahun ajaran baru di musim semi, akhirnya musim panas pun tiba. Musim liburan yang ditunggu oleh para siswa. Namun sebelum bisa menikmati indahnya liburan musim panas, para siswa MDZS High School harus rela disibukkan dengan persiapan kegiatan festival musim panas di sekolah mereka.

Dari sekian pihak yang tengah sibuk mempersiapkan festival itu, pihak dewan murid yang paling sibuk. Karena seluruh persiapan mereka yang menangani, para guru hanya membimbing dan memberi ijin.

"Zhuzhi, anda masih menunggu apa lagi? Segera mulai rapat ini atau kita akan diam di sini selamanya." Satu kalimat akhirnya meluncur memecahkan keheningan di ruang dewan murid ini.

Pasalnya dia sudah muak menunggu orang itu yang hanya melamun menatapnya sejak beberapa waktu yang lalu.

*Zhuzhi : ketua organisasi

"Ah, baik. Mari kita mulai rapat kali ini. Tolong laporkan semua persiapan dari setiap bidang." Akhirnya sang ketua kembali ke sisi seriusnya.

Satu demi satu perwakilan bagian yang datang di rapat tersebut segera melaporkan setiap persiapan yang sudah mereka lakukan. Sampai pada giliran orang terakhir. Dia yang duduk di sebelah kanan sang ketua, sang bendahara.

"Untuk laporan keuangan acara kali ini, kita sudah mendapat pemasukan dari beberapa pihak. Serta uang dari sekolah sudah menutupi untuk pembayaran persewaan peralatan. Sisa anggaran yang masih dibutuhkan tidak terlalu banyak, diperkirakan bantuan dari calon sponsor kita yang terakhir bisa menutup semua pengeluaran. Hanya tinggal menunggu persetujuan tertulis dari sponsor dan semua masalah keuangan selesai. Sekian."

Sang bendahara sudah menjelaskan panjang lebar, namun hanya keheningan yang dia dapatkan. Hal ini membuat dirinya geram.

"Zhuzhi, adakah yang masih perlu dijelaskan?" tanyanya sambil menatap sang ketua organisasi yang sedari tadi masih saja memperhatikannya.

"Tidak ada, sudah jelas. Saya rasa cukup untuk pertemuan kali ini. Saya harap semua salinan laporan dari tiap bagian sudah bisa saya terima besok siang. Sekian."

Akhirnya rapat yang kesekian kalinya ini selesai juga, para anggota segera meninggalkan ruang dewan siswa ini dan bergegas pulang. Namun masih ada dua orang yang setia duduk di meja panjang itu.

"Zhuzhi, kenapa anda tidak segera pulang?" tanya orang itu dengan nada tidak nyaman.

"WanYin sendiri kenapa belum pulang?" bukannya mendapat balasan, malah diberi pertanyaan balik.

"Masih ada sedikit bagian yang harus diperbaiki," balasnya acuh sambil masih berfokus pada laptop di depannya.

"Tapi ini sudah mulai petang, kenapa tidak dilanjutkan di rumah saja?" Kali ini suara sang ketua lebih dekat, membuat orang yang diajak bicara sedikit terkejut karena tidak siap di dekati orang itu.

"Ha hanya sedikit lagi. Aku butuh ketenangan untuk menyelesaikan bagian ini. Di rumah ada banyak hal yang membuat pusing kepala."

"Kalau begitu aku temani."

"Tidak perlu Zhuzhi, anda pulang saja. Lagipula anda harus mengkhawatirkan diri sendiri. Bukankah anda juga pulang sendiri?"

"Ah benar. WangJi sudah pulang lebih dulu bersama adik Wei."

"Hah, kalau begitu ayo pulang. Kurasa sudah cukup untuk hari ini," ucapnya sambil merapikan barangnya.

Akhirnya keduanya berjalan meninggalkan ruangan dewan murid. Suasana di sepanjang koridor sangat sepi, cahaya matahari senja membuat suasana makin mencekam.

Kucingnya Ikan PariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang