Yerin terbangun seketika dari tidurnya yang pulas. "Yaampun jam 6 gua kesiangan lagi"
Dengan cepat ia menyibakkan bedcovernya lalu mengambil anduk yang menggantung dibelakang pintu.
"gua gak boleh telat lagi ntar distrap lagi ah" ucap yerin sebelum masuk kamar mandi.
...
Setelah menyelesaikan kegiatan mandinya, Yerin bersiap siap dan tak lupa membereskan tempat tidurnya. Jin kakaknya yang sedari tadi memanggilnya untuk turun sarapan bersama.
Tak lama setelah itu Yerin pun keluar dari kamarnya dan menghampiri Jin yang sedang sarapan di meja makan.
"Bang keknya gua gak sarapan deh" -yerin
"lah kenapa ? udah ayo sarapan dulu gua gaakan anter kalo gak sarapan dulu" marah jin
"ah ngga mau bang, dede kesiangan nih" jawab yerin cemberut
Cara jitu untuk mengambil hati abangnya dengan bergaya seperti anak kecil yang so gesim tapi gak gemes.
gaada satu pun yang boleh cubit pipi yerin selain gua wkwk -jin
"yaudah deh ayok dede emesh" ucap jin sambil mencubit pipi kanan Yerin gemesh
Yerin hanya tersenyum geli melihat perlakuan kakanya itu. terkadang ia merasa jengkel atas sikap kakaknya yang menyebalkan dan suka mengganggu. tetapi disatu sisi yerin juga merasa seperti ada perasaan lain dari hubungan adik kakak.
"Yerin katanya mau berangkat sekarang ayokk" teriak jin dari luar rumah
Dengan cepat yerin pun menyusuli kakaknya yang sudah menunggu didalam mobil.
Mobil
Jin yang sedang fokus dengan kemudinya, sedangkan Yerin yang sibuk mengotak atik benda pipihnya sambil sesekali ia melihat keluar kaca mobil.
"Dek semalem lu kemana aja hmm?" tanya jin memecah keheningan
tak ada jawaban dari yerin. Jin pun menengok kearahnya lalu mengambil benda pipih yang berada ditangan Yerin karena telah mengabaikannya.
"Ih apaan si bang siniin"
"Serius amat si maen hpnya, gua kan tadi nanya lu kemana aja?" tanya jin lagi
"gua semalem ke hotel ama taehyung, puas lo" jawab yerin singkat
"ih serius lo dek, ngapain aja lu hah main dihotel emangnya lagi study tour"
Yerin tak mau menjawab pertanyaan kakanya itu. ia malah memalingkan wajahnya sambil memasang wajah cemberut.
Tbc,
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my brother
FanfictionKetika kaka gue adalah seorang idol:') tak percaya bagaimana gictuu. "Kalo lu bukan adek gue, gue dah apain elu rin." -jin [REVISI]