Yerin terbangun dari tidurnya.
"Astaga gue mimpi apa anjir. Masa gue gitu sama abang gue sendiri, ihh amit amit dah."
Yerin berniat bangun untuk pergi mengambil air. Saat ia ingin turun dari kasurnya, niatnya itu terhenti ketika ada tangan yang melingkar diperutnya.
"Abang...." teriak yerin
"Ih adek apaan si masih malem."
"Emang iya masih malem siapa kata ini udah pagi, abang lepasin tangannya."
"Ah diem mau kemana si pw gue." Ucapnya
"Idih enak banget lu, abang awasin gue mau ngambil air."
"Buat apa ?"
"Buat mandiin lu sekarang, lepasin ga?"
"Etdah lu kasar amat ama abang sendiri nyedd" ucap jin sambil ngelepasin tangannya.
"Biarin yang penting gue suka bikin lu puas awokwokwok"
Masi malem monmaap gais -author
Bacot lo thor -yerin
Ampun dah -author
.
.
.Yerin pun mengambil gelas kesayangannya berwarna pink bertuliskan namanya didalam lemari makan.
Lalu yerin membuka kulkas, karena kali ini ia sedang ingin meminum air yg dingin.
Tap... tap... tap...
Tiba tiba saja yerin mendengar seperti ada suara langkah kaki yang berjalan menuju ke arahnya. awalnya ia penasaran tapi rasa penasarannya itu terbaikan kembali.
Yerin meneguk kembali minumannya, yg tersisa setengah gelas lagi.
Saat ia sedang meminum minumannya, tiba tiba saja ada tangan yg melingkar diperutnya.
Yerin pun terkejut, dengan segera ia menurunkan gelasnya ke atas meja makan."Abang bikin gue terkejut aja ah malesin." rengek yerin.
Tak ada jawaban sedikit pun dari jin yang sekarang posisinya sedang memeluk yerin dari belakang.
Awalnya jin hanya memeluk yerin, namun lama kelamaan jin menciumi leher jenjang yerin dari samping.
Yerin pun mulai merasakan deru nafas jin yg kini mulai berbeda.
"Aaahh bang lu kenapa ?"
"Maapin gue dek, abang lagi pengen." Bisik jin didekat telinga yerin.
Sukses membuat tubuh yerin menjadi tak karuan. kini tangan yerin mulai meremas remas tangan jin yg melingkar di perutnya.
Kini mereka sama sama tak bisa mengontrol diri mereka masing masing. Jin yg semula memeluk yerin dari belakan kini ia membalikkan yerin paksa.
Dengan cepat jin langsung melahap bibir yerin, melumatnya dengan penuh gairah begitupun dengan yerin.
"Huft... bang adek ga tahan." Ucap yerin disela sela ciumannya.
"Tahan dek dikit lagi"
Jin mengangkat tubuh yerin ala bridal style dan membawanya ke kamar jin.
.
.
."Aaah dek... lu tepos tepos juga pinter ya bikin gua ndesah" ucap jin
"Aahh.. aahh... fasterr"
Tobat anjerr corona corona -author
Berisik lu sat -yerin
Setelah mereka mencapai dititik kepuasannya, jin menjatuhkan tubuhnya disamping tubuh yerin
"bang adek lelah" ucap yerin sambil memposisikan tubuhnya yg membelakangi jin.
Jin menarik tubuh yerin kedalam pelukannya, dan menyelimuti tubuh mereka yg sama sama polos.
Yerin merasakan deru nafas jin yg kasar dilehernya.
"Makasi ya dek" ucap jin sambil mengecup leher yerin.
Tbc,
Sorry kalo ceritanya ga nyambung atau kurang nge feel hehe
Jangan lupa votment yaww^^
Hargai author !
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my brother
FanfictionKetika kaka gue adalah seorang idol:') tak percaya bagaimana gictuu. "Kalo lu bukan adek gue, gue dah apain elu rin." -jin [REVISI]