1.KEVIN ADISON WILIAM
Nama gue Kevin adison Wiliam gue anak dari Thomas Wiliam dan Kanya Wiliam pemilik Wiliam company perusahaan terkaya no.3 di dunia, gue anak tunggal dari keluarga Wiliam.
Sifat gue dingin,datar, plus cuek tapi kalau sama orang yang gue sayang gue gak terlalu dingin malah gak dingin sama sekali.
Gue sekolah di AFHS kelas XI MIPA 2,
gue sama sahabat sahabat gue most wanted di AFHS.2.ALVANO FELIXIO ALEXANDER
Nama gue alvano felixio Alexander gue anak pertama dari keluarga Alexander. Gue mempunyai adik perempuan yang bernama Angela fransisca Alexander,gue sayang banget sama Angela dan mungkin agak posesif,dan adik laki-laki yang bernama alvino felixio Alexander kembaran gue.
Gue sahabat Kevin,sifat gue gak beda jauh dengan Kevin namun jika sedang bersama keluarga gue akan menjadi hangat apalagi sama adik gue Angela.
Gue sekolah di AFHS kelas Xll MIPA 1 gue juga salah satu most wanted di AFHS.
3.ALVINO FELIXIO ALEXANDER
Nama gue alvino felixio Alexander gue anak kedua dari keluarga Alexander plus kembaran dari alvano felixio Alexander sifat gue berbanding terbalik dengan alvano, kalau alvano cuek dan dingin gue lebih cerewet, petakilan dan banyak yang bilang kalau gue ini playboy padahal nggak,gue cuma nggak mau nyakitin cewek dengan nolak mereka waktu nembak gue.
Selain wajah identik gue dan alvano punya kesamaan yang sudah mendarah daging yaitu kesamaan dalam menyayangi dan melindungi Angela.
Gue sahabat Kevin,gue sekolah di AFHS kelas Xll MIPA 1 sekelas dengan alvano,gue juga salah satu most wanted di AFHS.
4.ALDO FERNANDEZ
Nama gue Aldo Fernandez gue anak dari Safira Fernandez dan Raka Fernandez pemilik Fernandez company perusahaan terkaya no.9 di dunia.
Sifat gue gak terlalu dingin dan juga gak terlalu cerewet cuman biasa biasa saja.
Gue sekolah di AFHS kelas XI MIPA 2 sekelas dengan Kevin gue juga most wanted di AFHS.
5.GANI ANGGARA
Nama gue Gani Anggara anak dari Calvin Anggara dan acilia Anggara pemilik Anggara company perusahaan terkaya no.10 di dunia.
Sifat gue 11-12sama alvino sama sama petakilan alias gak bisa diam
Gue sekolah di AFHS kelas XI MIPA 2 sekelas sama Kevin dan Aldo.
Cast cowoknya udah next
Follow Instagram
- Auliaadinda807- Assalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKROSE ANGEL
Teen Fictionseorang gadis cantik dan imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan mudah percaya dengan wajahnya yang cantik dan imut itu memiliki aura yang sangat mengerikan lebih tepatnya ia sosok iblis yang sangat kejam hanya saja itu semua...