THE THIRTD DAY

58 5 1
                                    

Alarm bunyi keras ditelinga Laura,yg membuat dia langsung terbangun dari tidurnya.

“ah,ini alarm ganggu gue aja udh tau gue lagi mimpiin Aldo”gerutu Laura

Dia langsung mandi,sarapan,dan siap siap pergi sekolah. Ternyata Aldo udh ada di depan rumah gue tak disangka. Oiya,rumah gue sama Aldo jaraknya gaterlalu jauh kok jadi Aldo bisa bolak balik kerumah gue. Kita sahabatan udh dari kecil,orang tua kita juga udh deket bgtbgt. Langsung aja gue masuk ke mobil Aldo.

“pagi princess Laura”sapa Aldo sambil mengusap rambut Laura

“pagi Aldo jelek”canda Laura. Aldo langsung mencubit pipi gue sampe gue ngambek lagi. Sampai disekolah gue dan Aldo turun dari mobil keren yg berwarna merah itu sama seperti yg punya sama sama keren. Kalian tau ga???Aldo gandeng tangan gue. Perlu gue ulang?Aldo GANDENG TANGAN GUE. ASTAGA!!!dan gandeng tangan gue kek orang pacaran yaampun. Dan mereka dateng mengganggu saja memang dasar!

“ganggu aja lo,elah”ucap Aldo ke sahabat-sahabatnya

“selow sih bang,iyadeh maap maap kalo kita gangguin lo lagi pacaran HAHA”ucap Fero

“udh ah yuk fer kita cabut aja. Lets go”sahut Zidan

Aldo nganter gue sampe depan kelas banyak cewek yg iri ama gue karna Aldo tuh ganteng,tinggi,kece pokoknya idaman cewek bgt termasuk gue hehe.

“belajar yg bener lu ra,jangan ngelamun trs satu lagi jangan mikirin gue terus”ucap Aldo

“yeuh ogah banget mikirin lu,najong deh ewh”jawab Laura dengan muka merengut

“okey,hati hati yaa Lauraku sayang”ucap Aldo. Gue hanya diem aja,tp didalam hati gue rasanya pengen teriak,gue salting untung aja gue masih bisa mengontrol nyaa kalo engga?Aldo pasti akan curiga sm gue. Chaca lagi sibuk dengan tugasnya,Vany asik bgt baca buku,Zara ke toilet,Aya lagi pacaran didepan kelas sm Andre. Gue?gue diem aja deh santai ada sanken *eh. Untung hari ini gaada fisika dan hari ini ada pelajaran biologi pelajaran yg amat sangat gue suka*lebay*. Mendingan gue dengerin lagu dan lagu gue putar jeng jeng*5sos-Amnesia(lagu kesukaannya Aldo).

Rasanya hari ini waktu jadi lama banget,padahal gue pengen cepet-cepet pulang. Guys,walaupun gue dkk dan Aldo dkk the most wanted disekolah tp kita gasombong dan gapernah namanya ngebully orang loh. Jadi jangan takut ama kita, kita baik-baik kok hehe.

Maaf para readers aku buat ceritanya pendek pendek maklumin ya,karena ini masih cerita pertamakuvote yaaa

stargazeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang