AGAIN & AGAIN

85 3 1
                                    

Lanjut ke yg tadi,pas gue masuk buat naroh tas gue liat Aldo sama Veranda lagi bercanda sambil...romantisan

Dan gue rasanya pengen banting tas gue,tp gue gamau Aldo tau kalo gue sakit hati. Okey,bel berbunyi kertas fisika langsung nyamperin gue dengan perantara bu Rini. Demi apapun ini soal susah bgt,pikiran gue gakaruan kemana-mana. Antara mikirin ujian sama mikirin Aldo&Veranda.

-waktu istirahat-

Gue,Zara,Aya,Chaca,Vany pergi menuju kantin. Biasanya gue galaper tp kenapa hari ini gue laper bgt ya?. Langsung aja gue pesen makanan,dan lo tau ga?disudut kantin sana ada ALDO&VERANDA lagi makan berdua,mood makan gue tiba tiba hilang gt aja,gue pergi ke kelas meninggalkan ke 4 sahabat gue,mata gue udh  berkaca-kaca jadi gue gabisa minta izin kemereka dulu. Hati gue rasanya kayak ditusuk pake pisau yg baru diasah(okey kl lebay)tp bener rasanya tuh sakit SAKIT bgt. Apa gapuas lo do dengan peristiwa yg td pagi?dan lo sekarang ngulangin itu lagi dikantin.

 Ulangan pelajaran biologi dimulai,yeayy akhirnya sekarang biologi juga,gue ngerjain soal ini dgn penuh semangat. Bel pulang bunyi,hari ini gue pulang gamau sama Aldo,walaupun dia udh nawarin gue untuk pulang bareng dia,awalnya gue mau tp ketika gue tau ternyata dia juga ngajak Veranda gue menolaknya.

 Dirumah gue hanya belajar,belajar&belajar. Mami manggil gue untuk makan,tp gue gaberniat untuk makan. Sebelum beranjak tidur gue menyetel alarm gue pukul 05.00 pagi,gue berdoa supaya mimpi indah bersama Aldo *eh kok sama Aldo sih,dia kan udh nyakitin gue:(.

Pukul 05.00 gue bangun dari tidur,mandi sarapan dan berangkat. Hari ini ujian matematika&ips gue mengerjakan semua soalnya dengan serius.

Engga terasa ujian sudah berakhir, dan besok pengambilan raport.

-pengambilan raport-

Mami yg ngambil raport gue,mami bilang gue masuk 5 besar dan pastinya naik kelas gue seneng banget. Dan peringkat satu adalah si kutu buku Vany sahabat gue. Tapi nilai gue diatas  kkm semua,Aldo ranking 6 okey dibawah gue wkwkw.

Sekolah gue ngadain study tour ke Puncak,hari ini gue udh mulai packing-packing. Ternyata gue satu bis sama kelas Aldo. Gue agak telat dateng,untung aja bis nya blm jalan.

Gue sedih deh,Aldo iya Aldo duduk berdua sama Veranda sambil bercanda canda. Gue duduk sama Vany,Chaca duduk sama Fero,Zara duduk sama Zidan,Aya duduk sama Andre. Ya Tuhan kenapa semua ini harus terjadi?kenapa aku bisa suka sama sahabatku yg terlalu gapeka ini?kenapa?

Selama diperjalanan gue hanya dengerin lagu,trs tidur.

Sekitar jam 03.00 dini hari kita nyampe di vila gue gatau nama vilanya apa,yg penting itu vila bagus bgt deh.

 Kita nginep selama 4 hari 3 malem,Gue diajak ke taman deket situ sama Aldo. Aldo membahas tentang si Veranda,dan gue hanya mengiyakan aja. Gue gaboleh marah sama Veranda karna dia ga salah apa apa,gue harus tetep bantu Aldo biar dia bahagia yaaa walaupun itu menyakitkan bagi gue.

Malam hari kita bikin api unggun di halaman belakang,Aldo asik bermain dengan gitarnya. Gue tau dia nyanyiin lagu itu buat Veranda cewek yg istimewa buat dia. Selesai acara itu gue balik ke kamar,dan langsung tidur karna lelah bgt.

Keesokan harinya gue jogging sama Aldo,ditengah perjalanan ada si Veranda. Aldo ninggalin gue karna dia mau ngobrol sama Veranda,dan gue hanya diam diri menahan agar gue ga nangis.

“ra,gue mau jogging sm Veranda. Lo sendiri gpp?”Izin Aldo

“ehmm gpp kok do,gue mah mandiri jd gue sendiri aja. Yaudah sana kalo kalian mau jogging ntar keburu siang loh”jawab gue

“makasih Laura yg baik”ucap Aldo sambil mengacak-acak rambut gue.

Gue balik ke vila dengan wajah basah,dan mata bengkak karna semenjak jogging tadi gue nangis sambil ngomong sendiri. Chaca,Aya,Zara,Vany langsung nanya gue kenapa.

“lo kenapa ra?”tanya Aya

“pasti sama Aldo ya kan ra?”balas Chaca

“ngapain lagi si Aldo?sampe bikin lo nangis gini?”ujar Vany

“jawab ra jangan diem aja kek gini!”tutur Zara

“gue gakenapa-napa kok,udh kalian gausah cemas”jawab gue sambil mengusap air matanya

“udahlah ra gausah bohong sama gue,mata lo menunjukkan kalo lo bohong sama kita”ujar sahabat-sahabatnya.

“okey,gue ditinggalin td di track jogging sama Aldo,karna td Aldo ketemu Veranda dan dia malah jogging bareng Veranda. Sementara gue,gue hanya ditinggalin gitu aja. Nyesek tau ga sih digituin. Udah sekian kalinya Aldo bikin gue nangis. Gue capek,gue lelah dengan ini semua. Tapi gue susah untuk mundur,gue gamau berhenti tanpa hasil apa-apa”jawab gue sambil menangis.

Gue,dan sahabat-sahabat gue hanya diam tanpa berkata tetapi saling pandang.

HALO PARA READERS,JANGAN JADI SIDERS AJA DONG. AYO DONG DIVOTE. OKEYY?<3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

stargazeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang