Ga nyangka bentar lagi udh mau ujian akhir semester 2 aja. Dan kenapa rasa ini masih ada?ya Tuhan. Besok adalah hari pertama ujian dimulai hari ini Aldo ngajak gue pergi ke toko buku. Kita beli macam macam buku,dan besoknya gue gaakan pergi kemana mana gue pengen nyelesain buku buku yg hari ini gue beli. Gue sama Aldo abis beli buku kita mampir ke Starbucks buat nongkrong. Gue pesen cotton coreo frap dan Aldo pesen greentea frap!okey lanjut kecerita,aldo mulai percakapan.
“ra lo tau ga?”tanya Aldo
Gue gugup deg degan apa jangan jangan aldo pengen ngungkapin perasaannya,tapi...
“tau apaan?”jawab gue
“hmmm gue emm gue suka sama Veranda temen sekelas lo itu,dari awal kelas 10 gue udh suka sama dia ra, lo tau kan ra sebelumnya gue juga udh pernah bilang ini ke lo tp ini lebih serius”ucap Aldo
Yaampun do lo jahat lo jahat bgt,ternyata yg gue kira beda 360 derajat sama kenyataannya yg sekarang. Tega lo do ngomong gini ke gue,tanpa basa basi dulu do.
“ra?kenapa malah ngelamun. Ra lo bisa ga bantuin gue buat jadian sm Veranda,bantuin gue dong biar gue bisa kencan ama dia ra”ucap Aldo
“hah?ehhm iya dong tenang apasih yg engga buat sahabat gue yg satu ini asalkan lo bahagia nyed”dusta gue.
Tanpa sadar air mata gue menetes langsung gue menyeka air mata gue.
“gue ke toilet dulu ya do”izin gue
“siip lah,jangan lama lama yee”pinta Aldo
Gue langsung lari perlahan dan gue nangis sejadi jadinya di toilet. Kenapa apa yg gue fikir malah beda beda banget. Kenapa Aldo suka sama Veranda?Kenapa Aldo minta bantuan gue?Lo gasadar do sakit do hati gue rasanya kayak tersesat di ladang ranjau pas lo bilang gitu ke gue,tanpa lo sadari lo udh nyakitin hati gue perlahan tapi pasti. Gue gabisa gitu aja berhenti suka sama lo,berhenti mengagumi lo,berhenti mengharapkan lo,berhenti tersenyum kalo gue liat lo dan berhenti dari apapun soal lo. Tapi itu semua gasemudah membalikan telapak tangan do susah itu. 30 menit kemudian gue balik lagi ke meja makan itu dgn wajah ceria,karena gue gamau Aldo tau kalo gue abis nangis pasti nanti dia akan nanya nanya gue kenapa. 10 menit kemudian gue pulang,Aldo nganterin gue kerumah. Daripada gue nangis terus malah bikin mata gue bengkak,akhirnya gue berpikir lebih baik gue belajar&baca buku yg td gue beli sm Aldo. Gue belajar sekitar 3 jam an dan itupun gabegitu fokus karena pikiran gue justru melayang ke Aldo dan kata katanya yg tadi. Tapi kalo itu terus terusan gue inget maka akan sakit lagi hati gue bisa nangis lagi gue kek tadi di Starbucks. Cukup sampe disini gue mikirin dia untuk hari ini,doa gue dalam hati. Buat apa mikirin dia terus?toh dia juga gaakan mikirin gue kek gini kan jadi ya sia sia dong. Ujian berlangsung 5 hari ya bagi gue gaterlalu lama sih tp di jadwal kenapa fisika hari pertama dan juga jam pertama hadeuh bikin awal ujian gue badmood. Bukan hanya pelajarannya yg gue gasuka tapi gurunya pun ga begitu gue suka karena guru fisika nya killer yaampun.
Maaf para riders kalo gaje okey maklumin saja. Jangan lupa untuk vote yaaa guys!:)