1

79 6 7
                                    

Happy reading
Warning typo bertebaran
.
.
.
.
.
.

Kini SMA PISCES 12 sudah ramai. Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan kenaikan kelas.

Seorang gadis cantik dengan rambut yang di gerai sibuk melihat sekitar, dia Hanna Kaila Putri.

Hanna, gadis yang kini menjadi pusat perhatian karna wajah nya yang cantik, bibir tipis, alis tebal, hidung mancung.

"hai gua Syaila, panggil aja Ila" sapa peremuan di samping Hanna.

"oh hai,  gua Hanna"

"gua liat dari tadi lu sendiri aja" ucap Ila

"iya, gak ada yang gua kenal di sini" kata Hanna

"ya udah lu bareng gua aja"

"ya udah gua bareng lu, gak enak juga dari tadi sendirian"

Kini semua murid baru berkumpul di aula sekolah.

"Perkenalkan nama saya Yudi Aksara. Selamat datang untuk kalian semua di SMA PISCES 12 semoga kalian betah dan saya harap kalian semua bisa membanggakan nama sekolah ini,  saya selaku ketua osis di sini ingin menyampaikan, untuk tiga hari kedepan kalian akan di bimbing oleh kakak kakak osis disini. Itu saja yang saya sampaikan, terimakasih"

Ketosnya ganteng oyy

Wah betah gua mah disini, ketos nya ganteng

Kak Yudi ganteng banget uyy

"oke tenang,  jadi langsung kita mulai saja yaa.  Jadi......... "

Acara penyambutan nya telah selesai, kini waktunya istirahat yang di mana pasti kantin sudah ramai oleh murid murid yang sudah lapar.

"Han mau pesen apa, biar gua yang pesenin" ucap syaila

"gua beli somay sama es teh manis aja " jawab Hanna

"lu berdua pesen apa? " tanya Syaila yang bertanya kepada Yuki dan fani

Mereka bertemu Yuki dan Fani saat sedang jalan ke kantin,  jadi mereka memutuskan untuk berteman.

"gua samain aja" ucap Yuki

"gua juga" yang di balas Fani

"ok jadi samain aja ya" Syaila pergi untuk membeli.

Kini pusat perhatian seluruh penghuni kantin tertuju pada lima laki laki yang baru saja memasuki kantin. Dan duduk di tempat wilayahnya

"Wahh mereka ganteng ganteng tapi sayang serem" ucap Fani

"gimana si tadi katanya ganteng tpi di bilang serem" ucap Hanna

"Tau gak jelas dia mah, tapi emang mereka siapa fan sampe pada takut gitu " ucap Yuki

"lu serius gak tamu mereka siapa,  okeh gua kasih tau. Mereka tuh bad boy nya di sekolah ini, hobinya tawuran, bolos, keluar masuk bk mudu dah pokoknya"

"kok lu tau si" tanya Hanna

"gua punya kenalan kakel di sini, dia sering cerita ke gua, tapi gak di ceritain juga gua tau si. Mereka gak terkenal disini doang. Di sekolah sekolah lain pun banyak yang takut. Apa lagi si Vano dia ketuanya"

"iya si gua juga pernah denger nama Vano waktu di SMP "

Hanna hanya mendengar pembicaraan Yuki dan Fani sambil terus melihat kearah Vano.

Vano Albara, ditakuti disekolah bahkan di sekolah lain pun namanya terkenal dengan sifat badboynya.

Tapi walau terkenal dengan sifat badboy nya tak dapat di pungkiri bahwa Vano memiliki pesonanya sendiri.

Banyak para perempuan yang secara terang terangan menyukainnya. Tapi selalu di abaikan

Merasa sedang dilihati, kini Vano menatap langsung kearah yang melihatnya.

Tau jika yang melihatnya adalah gadisnya, Vano tersenyum dan di balas senyum manis oleh Hanna.














.
.
.
TBC
JANGAN LUPA DI VOTE





BACKSTREET (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang