chap 10❤️

147 17 8
                                    

Pict by instagram---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pict by instagram
-
-
-

awal masuk sekolah

Tzuyu POV

Awal semester ini gue sama kedua eonie gue (sana+Mina) masuk sekolah , tapi bukan sekolah lama , yap kita bertiga yang jadi pertukaran pelajar antar SMA , awalnya sih fine-fine aja , tapi yang jadi masalah ketika awal kita masuk kita udah dihadepin sama cowok-cowok gajelas.

Jadi gini ceritanya

Hari pertama kan kita berangkat pukul 06.20 sedangkan bel masuk berbunyi pukul 06.45, kita naik mobil cuma perlu waktu 20 menit itupun kecepatan normal.

Awalnya gue nyetir dalam kecepatan normal tapi , pas di deket persimpangan jalan tiba-tiba ada mobil yang main serobot aja, hei siapa yang ga kaget coba ? Coba bayangin pas lagi enak-enak nyantai tiba-tiba dari samping ada orang yang bawa mobil kek lagi di sirkuit, what the fu*k ! Dia pikir ini jalan nenek-nya apa

Tadinya gue mau kejar Tuh mobil , tapi gue ditahan sama eonie gue , huftttt andai gaada eonie gue udah gue kejar terus gue sembur deh tuh orang, tapi untung gue hafal plat mobilnya, platnya itu

B 5281 JTJ
(oke ges yang ini author ngarang yak :v moon maap kalo ada yang platnya no.nya sama kek yang author tulis hehehe :v untuk 3 huruf terakhir itu aku ambil dari huruf depan nama Jimin Taehyung Jungkook )

Oke sip kalo gini kan gampang , tinggal cari , ketemu , langsung deh minta tanggung jawab , ya walupun kita gaada yang lecet 1cm sekalipun tapi kan Dari cara dia bawa mobil bisa bikin bahaya orang , untung aja gue udah ahli masalah ginian

Pas nyampe sekolah gue parkir di sebelah mobil yang familiar , gue sempet mikir habis itu gue langsung lihat plat nomornya B 5281 JTJ  , mata gue langsung terbelalak dan gue inget kalo mobil ini tadi yang hampir nyerempet kita.

Kebetulan ada anak yang lewat dan gue langsung tanya ke anak itu, gue nunjuk mobil tadi dan anak itu jawab tapi jawabnya kek orang ketakutan, anak itu jawabnya aga gagap, anak itu bilang itu mobi milik maknae-l mem BTS , abis itu langsung pergi.

Karena udah hampir bel masuk jadi kita semua mutusin untuk nunda yang masalah mobil tadi , tujuan kita sekarang adalah tanya dimana ruang kepsek dan mengetahui dimana kelas kita.

Saat itu kita ngeliat ada cowok yang ada di deket Mading , akhirnya kita inisiatif buat tanya ke mereka dimana ruang kepsek, pas kita nyampek disana Mina eonie yang bertanya , diluar dugaan mereka malah menjawab dengan nada jutek lalu mengusir kita.

Mood gue yang tadinya hampir baik jadi jelek lagi gara-gara mereka , akhirnya gue juga ikut jawab sewot lah tapi ada satu cowok yang jawabnya paling nyebelin , gue perhatiin dia sebentar , definisi cowok ini tuh , badannya bagus , paling tinggi , punya gigi kelinci , gue akuin dia tampan tapi percuma dong kalo gapunya akhlaq , karena gue capek debat akhirnya kita tinggalin mereka sebelum pergi gue sempet ngatain dia "kelinci jelek" bodo amat kalo dia marah.

Story Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang