●|Vidar's|●

34 11 2
                                    

VIDAR'S

Geng motor terbesar dijakarta yang terkenal dengan kehebatannya dan strategi nya dalam bertarung. Bukan hanya itu saja,mereka juga terkenal dengan ketampanan nya serta sebagian besar anggotanya merupakan anak konglomerat.

Geng Vidar's terdiri dari 185 anggota yang tersebar luas di berbagai sekolah dijakarta,pusat nya di SMA MEGANTARA bukan karena sekolah tersebut mayoritas kaya tetapi karena anggota inti Vidar's bersekolah disitu.

Saat ini keenam inti Vidar's sedang berjalan santai dikoridor kelas XI. Disepanjang perjalanan banyak kaum hawa yang memekik girang karena kedatangan inti Vidar's.

Dua dari enam inti Vidar's pun berjalan sembari tebar pesona kepada kaum hawa yang mengidolakan mereka.biasalah fuckboy!

"Ck! Inget Dewi,Rez "
Galang Raspati Anugrah,namanya. Cowok dengan ciri khas memakai tindik hitam ditelinganya ini sudah jengah dengan temannya. Komando keamanan Vidar's jabatannya.

Sedangkan, cowok yang ditegur-Fahreza Maulana Putra malah asik memberikan flykiss kepada salah satu siswi yang membuat siswi tersebut melayang ditempat. Komando pasukan sayap kiri adalah tugasnya di Vidar's .

"Bilang aja lo syirik sama gue karena gue lebih ganteng daripada lo " ketus Reza kepada Galang

"Syirik sama lo? Ga guna " sewot Galang

"Helehhh! Gue tau nih lo itu syirik karena gue lebih laku daripada lo " balas Reza tak mau kalah sembari membusungkan dadanya,pongah

"Dasar Murahan "cibir salah satu cowok yang dari tadi diam,tak lupa dengan muka datar nya. Stay cool!

Defran Gibrani Dewangga,cowok yang paling jarang bicara tapi sekali bicara pedas sekali. Bisa dibilang dia adalah coldboy SMA MEGANTARA. Diantara temannya dia yang paling rajin dan pintar makanya dia bisa menjadi ahli strategi dalam Vidar's.

"Mending lo diem deh,Def.daripada ngomong bikin naik darah "kesal Reza sembari memanyunkan bibirnya yang disambut gelak tawa teman-temannya. Memang definisi teman laknat,lagi kesal kok malah diketawain sih?

"Geli gue lihat bibir lo kayak bebek nya pakde Gio, Rez" cibir cowok dengan dasi yang diikat di kepalanya

Yudha Cakrananta Ravando . Cowok dengan dasi yang selalu diikat dikepalanya sebagai ciri khas tersendiri baginya,merupakan Second commando di Vidar's, tetapi dia sudah mempunyai pasangan.selama janur kuning belum melengkung masih bisa ditikungkan?

"Mau sampai kapan kalian jadi gila?ini udah sampai kelas, bego! "Ketus cowok berlesung pipi yang sudah berdiri di depan pintu bertuliskan Xll IPS 1.

Sevaro Hendrawan,namanya. Cowok satu ini merupakan cowok yang paling waras jika dibandingkan dengan yang lain. Komando pasukan sayap kanan adalah tugasnya dalam Vidar's.

"Lah, sejak kapan kita sampai? " heran Galang dengan kening berkerut pertanda bingung. Lo nya keasikan ngobrol sih,bambank!

Cowok dengan bandana hitam dikepalanya pun berdecak kesal "Ck!tinggal masuk ribet amat"

Reynando Gavin Megantara. Cowok yang menjabat sebagai ketua Vidar's angkatan 23 ini merupakan anak dari pemilik sekolah. Sifat dingin dan cuek adalah ciri khasnya.

Mereka berenam pun masuk kekelas dan menuju bangku nya masing-masing.

☆☆☆

Alzerynka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang