Kei adalah orang paling dingin, cuek, sinis dan menyebalkan yang pernah kutemui. Tapi nyatanya, dia adalah pacarku di SMA Karasuno ini.
Namaku (Firstname) (Name). Sekelas dengan Kei dan duduk dibarisan depan. Yah, ini tidak penting, sih hehe.
"Cepat atau kutinggal!"
"Eh, matte, Kei!"
Setiap hari, Kei selalu menjemputku di rumah untuk mengajak ke sekolah bersama. Terkadang, Yamaguchi-kun juga ikut, sih. Tapi, ketika tau kalau kami pacaran dia jadi merasa tidak enak jika bergabung. Kasian dia. Semoga cepat dapat gandengan.
Kembali ke Kei. Jalannya sangat cepat huft. Aku selalu saja ditinggal di belakang. Pemain voli memang hebat.
Namun, ketika aku tertinggal jauh di belakangnya, dia selalu kembali lagi dan merangkulku. Selalu begitu. Yah.. syukurlah dia sadar diri kalau dia ini cepat tidak sepertiku yang dijuluki sebagai "siput kelas".
"Cepatlah, Siput Kelas nanti kita bisa terlambat!" ucap Kei sembari merangkul bahuku.
Aku mempoutkan bibirku. "Urusaii!"
Sebenarnya, sifatku dan Kei tidak jauh-jauh berbeda. Kami sama-sama pendiam dan hanya berbicara seperlunya. Bedanya, aku memiliki banyak teman, tidak seperti Kei. Tidak penting, sih tapi wajar juga, kan jika Kei tidak memiliki banyak teman. Ucapannya itu, loh. Pedas.
Selama beberapa bulan jadian, aku tidak pernah marah dengan Kei. Tapi, dia pernah marah denganku karena hal yang mungkin... "sepele" ? Tapi, entah kenapa baginya itu tidak sepele.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince | | Tsukishima Kei X Readers
Fanfiction"Kau kan selalu menjadi putri bagiku." © creds; haruichi furudate