Mikaila Tanubrata

26 6 3
                                    

Hai! Nama gue Mikaila Tanubrata biasa di panggil Kaila. Gue anak dari pasangan suami istri Marchell Tanubrata dan Ayunda Tanubrata. Gue anak satu-satunya yang mereka miliki, jadi apapun itu kemauan gue selalu mereka turuti dan dimanja.

Di sekolah gue terkenal dengan sebutan BADGIRL. Tapi bukan cuma gue satu-satunya disini, gue punya geng disini. Mereka teman-teman gue dari kecil sampai sekolah pun kami selalu bersama dan selalu satu kelas. Teman gue tiga dan cewek semua.

Yang pertama Tiara Pramudya biasa di panggil Tiara. Dia itu orangnya baperan, alay, cerewet, asik dan suka jahil.

Yang kedua Lisa Sadewo biasa di panggil Lisa. Dia itu orangnya suka tidur, doyan makan, grasak-grusuk, kadang-kadang suka lambat loadingnya dan selalu senang bikin guru naik darah karna ulahnya yang suka membangkang.

Yang ketiga Mona Wiratmaja biasa di panggil Mona. Dia itu orangnya polos, cerewet, galak, mulutnya ember, tapi salutnya dia selalu jadi penengah di antara kami Hehehe

Di sekolah gue punya banyak teman walaupun di cap sebagai Badgirl. Ya gimana gak banyak teman kalau gue juara kelas terus setiap ulangan, walaupun gue nakal, bolos di jam pelajaran sekolah, suka bikin guru-guru naik darah tapi tetap predikat gue selalu membanggakan. Mungkin udah keturunan kali ya gue pinter dari orang tua gue. Karena di umur gue yang ke 17 tahun ini gue udah kelas 3 SMA aja. Hehehe

Di sekolah bahkan ada yang jadi musuh bebuyutan kami. Mereka termasuk BADBOY, yang terdiri dari empat orang Axel dan gengnya. Di kelas IPA juga ada yang gak suka sama geng gue. Dia Dina dan gengnya yang kayak ondel-ondel itu dimana dandanan mereka yang terlalu menor itu cukup buat mangkal di pasar malam. Mereka naksir sama Badboy di kelas itu makanya mereka nyari gara-gara sama gue yang di kiranya gue suka sama si axel. Hello ya kali gue suka sama musuh.

Kehidupan gue yang awalnya tenang dan damai jadi berantakan gara-gara perjodohan yang di lakukan oleh orang tua gue dan yang lebih mengejutkannya cowok yang bakalan di jodohin sama gue itu musuh bebuyutan gue di sekolah. What the hell? Kenapa dunia ini sempit sekali sampai aku harus berjodoh sama dia.

Badboy Vs BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang