"NOAAAAAAA!!!!!!! MAIN YUUUKKKKKK!!!!!!!"
"NOAAAAAAAA!!!!!!!"
Noa yang baru aja selesai mandi langsung membuka pintu balkon kamarnya dengan kasar.
"Berisik anjing yon." Umpatnya sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
Masih inget kan kalo Noa itu tinggal di asrama? Nah asrama Seoyeon dan Noa itu sebelahan persis. Terus jarak dari kamar Noa-Raesung-Junkyu ke kamar Seoyeon itu cuma 1 meter, jadinya kalo Seoyeon teriak-teriak ya bakalan kedengeran banget.
Seoyeon pun terkekeh sambil mengeluarkan amplop berwarna ungu yang tadi Yeji kasih.
"Nih." Katanya sambil mengacungkan amplop tersebut. "Tebak dari siapa."
Noa pun langsung menghentikan kegiatan mengeringkan rambutnya tadi, "......Yeji?" Tebaknya.
Seoyeon pun mengangguk. "Iya, ini dari Yeji." Katanya sambil menjadikan amplop tersebut menjadi kipas.
"Tapi sebelum gue kasih, temenin gue dulu."
"Emang cowok lu kemana?" Tanya Noa.
"Bosen gua jalan sama dia mulu." Jawab Seoyeon. "Sekali kali jalan sama orang lain lah. Apalagi kita kenal udah lama, dari jaman jamannya masih piyik."
"Tapi abis itu amplopnya kasih ke gua ya?" Tanya Noa.
Seoyeon mengangguk. "Bawel nyet. Iye." Jawabnya sambil berjalan masuk ke kamarnya.
Tapi kemudian Seoyeon berbalik, "TUNGGUIN, GUE MAU GANTI BAJU DULU!!!"
Hadehhh kecil kecil tapi mulutnya kayak toa.
Noa jadi kangen sama Yeji. Tapi rasa bersalah Noa lebih mendominasi ketimbang rasa kangennya. Soalnya dia udah bikin Yeji sakit hati lagi.
Dan sudah hampir 4 bulan lebih Noa sama Yeji gak kontekan, cuma jadi viewers instastory sama whatsapp aja.
Minggu minggu ini adalah minggu terakhir di 2018 dan tahun depan Noa bakalan lulus sekolah.
Gak kerasa Noa udah kelas 12 dan bakalan sibuk banget belajar.
Dan juga dibulan januari nanti, Noa, Raesung, Yoonbin, Junkyu, Jihoon, dan Yoshinori bakalan pulang kerumah masing-masing.
Karena waktu di asrama mereka udah abis di bulan januari, jadinya udah nyicil dari sekarang buat beresin barang-barang mereka.
Noa sih udah beresin barang-barangnya, dibantuin sama Kak Sakura dan juga mamanya. Jadinya ya sekarang paling tinggal baju bajunya sama buku bukunya Noa aja.
Seoyeon : cepetan, gue udh rapi
Noa pun langsung mengambil kunci motornya dan memakai hoodie hitamnya.
Seoyeon udah izin sama Yoonbin, jadinya tadi pas papasan sama Yoonbin ditangga, Yoonbin cuma bilang 'Seoyeon makannya banyak, siap siap aja lu.'
Pas sampe di depan asrama, Seoyeon juga udah rapi. Tumben itu anak preparenya cepet, biasanya lama banget.
Noa lagi pengen bawa motor vespa maticnya, soalnya kasian nanti Seoyeon kalo dia pake ninja. Kan Seoyeon badannya kecil.
Wkwkwkwk.
"Kemana nih?" Tanya Noa.
"Asheer No," Jawab Seoyeon. "Lagi ada acara bulanan soalnya, jadi banyak stan makanan."
Noa pun mengangguk dan mulai melajukan motornya ke Gentama Asheer, sekolah Seoyeon dan Yeji.
Begitu sampai, ternyata ini sekolah SUPERR DUPERRR RAME BANGETTTTTT WOIIIIIIII...
Noa sampe bingung mau parkir dimana, akhirnya Seoyeon bilang parkir di Waber aja.
Ya meskipun agak jauh sih dari Asheer, tapi ya daripada gak dapet parkir kan?
Tapi gak jauh jauh banget sih, paling kalo jalan kaki cuma 10 menit aja.
Setelah memarkirkan motornya, Noa dan Seoyeon pun berjalan kaki sambil mengobrol sesekali.
Ternyata Raesung dan Junkyu pun dateng kesini, karena kan mereka anak Gentama Boulevard, jadinya ya wajib dateng kesini sih.
Katanya Yoshinori nanti nyusul sama Yoonbin abis rapat osis di sekolah.
"No, jangan kaget ya nanti." Kata Seoyeon.
Noa pun melirik Seoyeon, "Kaget kenapa?" Tanya nya. "Ada yang kesurupan?"
Seoyeon langsung menyikut Noa, "Pala lo kesurupan." Katanya. "Nanti jam 7 lo langsung ke depan panggung aja sama Junkyu sama Raesung, biar tau."
Noa pun cuma ngangguk aja. Gak tau apa apa.
"Lo ke Junkyu sama Raesung aja gih, gue mau bantuin temen gue jualan mie ayam tuh." Kata Seoyeon sambil menunjuk stan mie ayam milik temannya.
"Yaudah gua ke Junkyu sama Raesung ye." Pamit Noa sambil menghampiri kedua temannya itu.
Noa pun langsung merangkul kedua temannya yang sedang asik menggoda beberapa adik kelas mereka yang baru aja dateng.
"Dek boleh kali id line nya hehehe."
"Kenalin dek, Kim Junkyu 12 IPS 1. Panggil aja sayang."
Noa pun langsung menjitak kedua temannya itu, "Goblok ga inget cewek." Katanya.
Junkyu dan Raesung pun meringis sambil mengusap kepala mereka.
"Sialan lu." Kata Raesung sambil menjitak Noa balik.
Lagi asik asik bercanda, tiba tiba suara dari MC membuat mereka langsung berlari mendekati panggung.
"Mari kita sambut penampilan grup band wanita pertama di Gentama Asheer dan Boulevard, Girls Avenger!!!!"
"WHAHAHAHAA ADA MBAK MANTANNNN!!!!!!!!!!!"
"BUSETTT CAKEP CAKEP BANGETT LURRRR!!!!!!"
Noa yang tadinya gak sumringah sumringah amat kemudian langsung membelalakan matanya begitu melihat Yeji menaiki panggung bersama Heejin, mantannya Raesung.
Noa yang tadinya gak semangat langsung tersenyum lebar melihat Yeji yang sedang mengetes microphone.
YOU ARE READING
[1] Eraldatus
Novela Juvenil"Kita akan dipertemukan lagi, ketika kita sudah sama-sama membaik." With Noa and Yeji Highest Rank ; #1 Milleniumsq #2 Yeji