Prolog

858 84 9
                                    

“Setelah bertemu 8 orang pria tampan, akhirnya si Putri bertemu dan menikah dengan cinta sejatinya....“ Seorang ibu baru saja selesai menceritakan dongen kepada anak kecil dan menggemaskan yang kira-kira berusia 5 tahun.

Sang ibu menutup buku cerita itu. “Nah sekarang ceritanya sudah tamat. Cia tidur ya.” Ucapnya lembut sambil mengelus surai anaknya.

“Mama apa cerita itu sungguhan?” Tanya Cia. Diusianya, wajar jika Cia memang sangat ingin tahu sekali banyak hal yang terjadi.

“Menurut Cia bagaimana?” Mamanya balik bertanya.

“Mmm aku harap itu sungguhan mama.”

Seakan rasa ingin tahunya tidak berkurang, Cia bertanya lagi. “Mama apa aku bisa menjadi seperti Putri itu?” Dengan mata yang setengah mengantuk Cia bertanya pada mamanya.

Mendengar itu, mama Cia hanya tersenyum menanggapinya.

“Enggak sayang. Itu kan hanya cerita dongeng. Suatu saat Cia nanti akan punya cerita Cia sendiri.” Dengan perhatian Mamanya terus mengusap kepala Cia hingga Cia tertidur pulas.

Keajaiban.

Apa yang ada dipikiran orang tentang keajaiban?

Mungkin orang berfikir itu hanya cerita dongen atau hanyalah sebuah karangan manusia. Tentu saja orang berpikir seperti itu. Bagi mereka keajaiban itu adalah suatu kejadian yang belum sempat terfikirkan oleh logika, akal, dan hati manusia, yang bisa saja terwujud dengan sebuah proses, bukan secara tiba-tiba.

Tapi memang itulah yang dialaminya. Tidak tahu bagaimana. Keajaiban itu tiba-tiba saja datang ke dalam kehidupannya.

Ah biarlah hanya dirinya yang tahu akan hal itu.

Percuma jika dia mengatakannya kepada orang lain. Kemungkinan terburuknya adalah dia akan dikatai gila oleh orang.

Jadi dia memutuskan untuk menyimpan rapat rapat keajaiban itu untuk dirinya sendiri.

--------------------

Vote dan komennya ya manteman😘

Nanti bakal ada sesuatu buat yang rajin vote dan komen hehe, siap-siap tunggu aja tanggal mainnya wkwk

💙

8 Husband'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang