Pansos

151 8 1
                                    

Siang ini terasa sangat panas ditambah polusi kendaraan yang berlalu lalang di jalanan.

Gadis yang masih memakai seragam SMA ini tampak sedang bergumam sambil menempelkan ponselnya ke telinga beberapa kali.

Dia tak sendiri.Di sekitarnya masih banyak siswa siswi yang sedang menunggu angkot atau bahkan menunggu jemputan.Namun hanya gadis berambut curly dan berkulit putih pucat ini yang nampak gelisah tak karuan.

"Kunyuk... Shakuy... Kuy.." teriak gadis berambut pendek sebahu kepadanya.

Gadis ini hanya melirik kepadanya lalu kembali memfokuskan matanya pada ponsel.Gadis berambut pendek itu geram dengan sikap cuek yang di dapatnya.Tak segan segan dia mendekati gadis yang ia sebut shakuy ini.

"Eh woi shakuy"

"Nama gue Shakira bukan shakuy!"bentaknya kepada gadis berambut pendek itu.

"Yaelahh galak amat"kata gadis berambut pendek itu.

"Lagian ngapain sih lu?sok kenal banget ama gue!ga kapok kemaren gue labrak lu!" kata Shakira menatapnya tajam.

"Emm gue kesini sih cuma mau nawarin lu naik mobil gue,lagi nunggu jemputan kan?tapi kalo lu ga mau sih ga papa"kata gadis berambut pendek itu sambil berjalan pelan dan melirik kepadanya.

"Eh Selma"kata Shakira sedikit gengsi.

Gadis berambut pendek itupun menghentikan langkahnya."iya kenapa?"kata Selma membalikan badannya.

"Nebeng pulang dong hehe"kata Shakira sambil menggaruk rambutnya yang tak gatal.

"Huh gengsi mulu yang di pikirin.Ya udah ayok"kata Selma berjalan diikuti Shakira.

***

"Non mobilnya sudah siap"kata pak supir mempersilahkan mereka masuk.

"Eits tunggu bentar"kata Selma menghentikan langkah Shakira.

"Apa lagi sih?lu ga liat gue buru buru"kata Shakira menahan emosi.

"Sebelum lu masuk mobil gue,lu harus terima syarat dari gue dulu"

"Hhhh apa syaratnya cepet!"

"Lu harus bikin geng sama gue"

"Hah apa?gila lu ya!apaan sih pake geng segala!"

"Ya lu kan selebgram nih,gue juga mau kali kecipratan kaya lu"

"Huh dasar pansos lu!yaudah gampang nanti kita bahas.Sekarang gue lagi buru buru"kata Shakira memasuki mobil disusul Selma.

***
"Makasih"kata Shakira cuek ketika sampai depan rumahnya.

"Sama sama.Oh iya jangan lupa nanti lu wajib promote ig gue!"kata Selma dari jendela mobil.

"Hm"

***
Shakira membuka pintu gerbang rumahnya dengan lesu.Tak ada gairah lagi dalam dirinya.

"Eh non Shakira,baru pulang ya non"kata Mba Wulan asistennya.

"Lah mana saya tahu saya kan ikan"

"Oh ikan,iya tadi saya udah masak ikan buat non"kata Mba Wulan tersenyum polos.

"Anjir,serah lu deh mba gue capek"kata Shakira menyeret tasnya dan meninggalkan Mba Wulan yang masih kebingungan.

"Sejak kapan non Shakira jadi ikan?"gumam Mba Wulan sambil menggaruk kepalanya.

Makasih buat yang baca.Semoga suka yaa...
Jangan lupa next dan pencet bintang nya hehe
INSYAALLAH AKU UPDATE SETIAP HARI KALO LAGI RAJIN NULIS.



TIKTOKERS VS GAMERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang