Selamat datang di kapal Ssamyen dengan tujuan akhir "Future Together"😂😋
*********
Sesuai janji Yena kemarin,hari ini dia sama Chaewon berangkat bareng.
Naik bis??
Oh tidak,Jhiji gak akan membiarkan hal itu terjadi.
Princess Ssamu gak boleh desek desekan,takut ada copet soalnya. You know lah,se bar bar apa dunia ini.
Jadi mereka naik motor Yena,loh Yena punya motor?? Punya dong,motor ini tuh hadiah ulang tahun dari sang papa. Hadiah special katanya.
Soalnya warnanya tuh kuning,dilengkapi helm bergambar bebek kesukaan anaknya. Dan ada tanda tangan Dilan. Lengkap sudah.
Hari ini pun jadi hari special dan patut ditandai di Buku harian Charwon. Soalnya,ini pertama kalinya Yena dateng ke rumah,minta izin sama ayah dan ibu.
Mau tau gak gimana izinnya??
Chaewon pov
Bangun pagi,udah solat subuh,udah nyiapin semuanya. Tinggal satu,nyiapin hati.
Deg degan banget aku tuh,mau ketemu Yena soalnya. Ya gimana ya,kalian pasti paham perasaan aku dong.
Ya pokoknya seneng banget deh,dan mungkin bakal banyak babget moment lainnya. Yang gak bisa aku bayangin sendiri,jadi tolong bantu aku bayangin ya.
Ok,ini pertama kalinya berangkat sama Yena. Jadi aku mutusin buat bikinin dia yang special. Sepeti bekal mungkin??
Aku turun ke bawah,nyapa ayah sama ibu. Mau bikinin Yena bekal,siapa tau aja doi seneng.
"Tumben mau bantu ibu di dapur,ada apa nih?" Chaewon cengengesan
"Ah ibu mah,kan Chaewon juga biasanya bantuin ibu" keluh Chaewon. Ibu terkekeh melihat kelakuan anak sayu satunya ini.
"Ada apa sih?? Mau ibu bikin bekal?" Chaewon menggeleng.
"Chaewon mau bikin bekal sendiri ah" ibu ngerutin dahinya,tumben.
"Buat siapa sih?" Tanya ayah yang tiba tiba muncul di dapur.
"Ya buat Chaewon lah yah" ayah ketawa.
"Boong ah,jujur aja buat siapa" Chaewon menimbang nimbang. Dia ragu mau kasih tau ayah. Takut nanti Yena di apa apain sama ayah.
"Buat pacar kamu ya?" Tebak ayah
"Ihh ayah,Chaewon gak punya pacar tau" sanggah Chaewon.
Mungkin nanti -batin Chaewon.
Ibu sama ayah gak mau ganggu Chaewon lagi. Takut ngambek,ribet soalnya kalo udah ngambek.
Chaewon mulai bikin bekal,dia mutusin buat bikin sandwich aja. Yang simple,takut telat kalo bikin yang aneh aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gebetan; SsamYen
FanfictionChoi Ducky Yena a.k.a Choi Yena ini akhirnya punya gebetan baru guys,setelah putus dari si Joyul. Ketemu dimana?? Penasaran?? Kuy lah di baca start: 08092020 finish: ???