DUA

98 13 2
                                    

Jangan lupa vote sama coment

(namakamu) dan Nanda mulai akrab mereka bercerita sebelum bel masuk berbunyi, mereka banyak sekali bertukar cerita entah itu tentang semasa sekolah mereka sebelum masuk ke sekolah yang sekarang dan masih banyak yang mereka obrolkan sampai tidak terasa bel masuk berbunyi yang berarti mereka harus mensudahi obrolan random mereka ini.
Sesudah bel masuk berbunyi datang lah kakak osis yang akan membimbing mereka semasa MPLS ini, ada 3 orang kakak osis untuk membimbing di kelas yang (namakamu) tempati.

(Ceritanya udah beres upacara)

"Assalamualaikum semuanya" sapa salah satu kakak osis
"Waalaikumsalam " balas semua murid yang berada di kelas tersebut
"Okey sebelum memulai kegiatan hari ini kita akan berdoa terlebih dahulu"
"siapa yang akan memimpin berdoa hari ini? " tanya kakak osis itu

Dan anak laki laki yang berada di sebrang bangku (namakamu)  dan Nanda mengangkat tangannya bermaksud dia yang akan memimpin doa hari ini.

<=> SKIP BERDOA <=>

"Okey semuanya sebelum kakak memulai nya kakak akan memperkenalkan terlebih dahulu nama kakak dan yang lainnya" ucapa kakak osis
"Perkenalan nama kaka Salshabilla adriana kalian bisa panggil ka salsha aja yaa" ucap ka salsha
"perkenalan nama kaka Dianty annis kalian bisa panggil kaka dengan ka dianty aja" ucap ka dianty
"perkenalan nama kaka Irham nuran harir kalian panggil kaka ka ari aja "

Sesudah perkenalan untuk kaka osis yang membimbing.

"Jadi kita sudah memperkenalkan diri, dan saatnya perkenalan untuk kalian semua,jadi mau dari sebelah mana dulu nih? " ucap ka dianty
"dari sebelah kanan aja ka" ucap salah satu teman kelas (namakamu)
"yaudah berarti dari sana ya,perkenalinnya disini yaa di depan"

Perkenalan berlanjut terus hingga pada bagian (namakamu) yang memperkenalkan diri.

"Assalamualaikum semuanya, perkenalan nama aku (namakamu) Aqilla arabelle, kalian bisa panggil aku (namakamu)  aja, aku berasal dari sekolah (asal sekolah kalian) , semoga kita bisa berteman baik semuanya, terimakasih wassalamualaikum"
"Waalaikumsalam, (namakamu) boleh minta minta nomer whatsapp nya ga?"
"boleh minta id line nya ga? "
"boleh kenal sama keluarganya ga barangkali aku bisa di terima jadi calon menantu"

Dan di atas itu adalah beberapa anak laki laki yang tertarik kepada (namakamu)

<=> SKIP PERKENALAN <=>

"Okay jadi untuk hari ini kalian pasti tau kan kita gak akan langsung belajar tapi kita akan memperkenalkan lingkungan sekolah ini, tata tertib nya dan lain lain. " ucap ka salsha
"mungkin untuk hari ini kaka akan mengenalkan bebagai eks- "
Ucap ka dianty terpotong karena ada yang masuk ke kelas
"Assalamualaikum " ucap laki laki yang mungkin kaka osis pun
"Waalaikumsalam " jawab semua yang ada di kelas
" Eh baal ngapain lo disini? " tanya ka Ari
" Gue numpang di kelas kalian dulu yaa males di kelas sebelah pada ribut mulu" ucap laki laki yang yang di panggil baal itu

Dan kalian harus tau dari  iqbaal dateng ke kelas  (namakamu) terus liatin iqbaal ampe ga kedip cuy dan iqbaal natap balik (namakamu) dengan tatapan dingin nya itu, sesudah iqbaal natap (namakamu) iqbaal mengambil kursi dan ancang ancang akan duduk di pojok paling, otomatis iqbaal melewati (namakamu) dan iqbaal tidak memperdulikan tatapan dari siswi siswi yang berada di kelas itu dia terus berjalan sampai akhirnya dia duduk paling belakang pojok.
Sesudah acara iqbaal datang ke kelas ka dianty melanjutkan obrolan yang tadi sempat terpotong karena iqbaal

"Okey kita lanjut ke pembahasan tentang ekstrakurikuler"
Disini ka dianty memperkenalkan berbagai macam ekstrakurikuler yang berada di sekolah ini, sesekali ada yang menanyakan.

<=> IQBAAL POV <=>

Hari ini adalah hari pertama gue bakal jadi kakak pembimbing untuk murid yang baru masuk ke sekolah ini, gue di tugasin di kelas yang sama dengan kiki ,tapi pas udah mulai kelas gue malah berisik terus dan berisik nya itu karena anak cewek nya malah merhatiin gue terus alhasil gue risih dan keluar kelas buat ke kelas sebelah dan ternyata itu kelas yang Ari, salsha sama dianty di tugasin,gue masuk kelas itu.

"Assalamualaikum " ucap gue
"Waalaikumsalam " jawab semua yang ada di kelas
" Eh baal ngapain lo disini? " tanya Ari
" Gue numpang di kelas kalian dulu yaa males di kelas sebelah pada ribut mulu" ucap gue

Sebelum gue ambil kursi dan pergi ke pojokan ada satu anak cewek yang terus merhatiin gue dari pertama gue masuk ampe gue ambil kursi dan duduk di pojokan dia merhatiin gue terus, ya gue akuin dia cantik tapi gue risih dan ilfeel di tatap kaya gitu bukannya apa apa siapa coba yang ga risih di tatap terus.

<=> IQBAAL POV END <=>

<=> JAM ISTIRAHAT <=>
( Ka Iqbaal udah keluar bareng Ka Ari, Ka Salsha sama Ka Dianty)

"(nam) mau ke kantin ga? " tanya nanda
"Emm boleh deh ayo" jawab (nam) dengan senyum manisnya

Mereka berdua keluar dari kelas dan turun untuk ke kantin,saat sudah sampai kantin mereka terdiam karena kantin benar benar penuh ntah itu oleh teman seangkatan mereka ataupun kaka osis yang juga akan mengisi perut mereka dengan jajan di kantin.

"Nan yakin bakal bisa masuk kantin? " tanya (nam)
"Nggak yakin sih (nam), tapi aku laper gimana dong? " ucap nanda dengan nada kekannakan
"Oh iya aku lupa aku bawa roti yang tadi pagi bunda buat, kita makan roti yang bunda buat aja gimana mau ga? " tanya (nam) dan dia baru ingat kalo bundanya memasukan kotak bekal berisi roti isi coklat kesukaannya
"Yaudah deh ayo aku udah laper" ucap nanda dengan cengiran nya

*Saat mereka berbalik badan hampir saja (nam) menabrak kakak osis dan saat (nam) mengdongakan kepalanya itu ternyata kaka osis yang hampir bertabrakan dengannya adalah ka Iqbaal dengan ka Ari dan 2 teman lainnya, ka iqbaal hanya menatap dingin ke arah (nam) dan Nanda.

"Eh Ka maaf ka kita ga sengaja" ucap Nanda sambil menundukan kepalanya
"iya gapapa santay aja" ucap Ka Iqbaal dengan nada bicara dingin.





Yoo jangan lupa di vote ama coment nya udh panjang nih chapter kali ini :v
Monmaap kalo ada typo nya 😁

^happy reading guys^







TEROBSESI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang