What the hell!!!
Gila aja pagi gini gue udah mengumpat ala ala cewe cabe cabean elit, ya gimana lagi ini urgent untuk mandi sarapan dan ala ala lainnya, lah babii.
Huftt...sorry to say ya gue tuh gini bgt kalo pagi, riweh ga ketulungan, cepat cepat gue mandi belum lagi pas sarapan ya untung aja pas gue keluar gerbang rumah..
"Keberangan lagi lu, ah biasaan banget si, udah gue bilang juga, malem tuh tidur bukan stalking mantan"
Nah gini nih rutinitas gue kalau kalau pagi keluar gerbang, ya walaupun ada untungnya juga gue punya sohib modelan dia, tapi bener deh mulutnya tuh kaya ceweek abizzzz, gilasi...rempong
"Aelah lu sotoy banget si jadi orang, yuk ah, udah siang banget nih"
"Lagian lu si tidur kaya kebo aja, nih pake helm nya"
Ah bodo lah mau ngomong apa tuh anak, udah biasa gue mah, yang penting mah cuus.
"beraaangkaatt!"
***
"Nih helm nya dim, thanks ya, parah sih ini mah, sohib gua bgt ah lu mah, sayang sayang banget deh Ama dimasss" sebenernya gue ngomong ini tulus ga tulus sih, lah orang becanda terus gue sama dia mah.
"Halah bacot lu, manis sih tapi kedengaran pait bgtt kena kuping gue!"
Nah kan gue bilang juga apa, dia mah gitu orangnya.Dah lah males, gue tinggal aja Dimas di parkiran bodo, toh dia bisa jalan sendiri kan, peduli banget!
"Lyn tunggu gue dong, tau diri dikit Napa anjim banget lu jadi sohib ah"
Demi tuhan tuh mulut si Dimas pengen gue sumpel pake kaos kaki, parah banget bilang gue gatau diri anjim memang tuh anak, akhirnya gue balik badan buat ngadepin si Dimas buat bales omongan yang menurut gue harus di lawan!
"Lu bisa kaga sih gausah teriak kaya cewek cabe gitu, gue denger kali, lagian nih ya lu kan punya kaki bisa dong jalan sendiri tanpa perlu gue dampingi" lalu gue balik badan untuk melanjutkan perjalanan gue buat ke kelas, tapi sialnya
"Lyn awas"
Bruk....
***
L
ah kayanya ada yang aneh sih ini sama kepala gue, kok rasa rasanya berat banget sih ini.
Lah gue tidur?
Gue toreh nih kepala ke arah kiri, what the hell!
"Nih minum dulu, pasti pusing kan kepala Lo"
Tunggu... Kok jadi gini sih, bukannya tadi gue lagi jalan bareng dimas teruss..
"Lo tadi pingsan di koridor kelas IPA, ya emang si tadi gue lagi ga liat arah depan waktu bawa buku, dan gue gak tau kalo Lo lagi jalan mundur depan gue, ya alhasil buku yang gue bawa nabrak kena kepala Lo, teruss Lo pingsan, sorry banget ya?"
Gila gilaa ini mah, mimpi apa gue semalem bisa dapet jackpot begini, sumpah pahatan tuhan yang lagi di depan gue tuh emang ganteng pake kuadrat, terus cara bicaranya itu halus enak didenger sama kuping bener deh! Parah parahh
"Oh iya kenalin gue Anjar fahreyzi amanta"
Dia nyodorin tangan dong, gila langsung gue sabet atau gimana nih, duh kalau gue jabanin lah gue ga bikin dia penasaran dong, alah bodo langsung gue jabanin, persetan dengan gengsi!, gila si pengaruh dia buat gue bisa se-antusias gini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Anjay
Teen Fictionini semua Gara Gara Anjay!!! "Tunggu, Lo kok tadi bilang dia Jay sih dim?" "Lah kenapa emangnya? Nama dia kan anjay, ya gasalah dong gue panggil dia Jay Jay?" "Dosa lu ganti nama orang begitu dim, Lo juga marah pasti kalo nama Lo di ganti jadi guna...