Hari ini hari Minggu tapi gue ngerasa selalu kelabu, yang gue lakukan selalu jadi babu sama nyokap gue, bentar bentar panggil suruh ini onoh anah, ah begitulah.
Biasanya Minggu pagi Dimas sering ngajak jogging ke jalan raya, tapi sumpah Minggu ini rasa rasanya gue males tiada Tara, jadi malam setelah insiden gue ditinggal si Curut Dimas, gue langsung masuk kamar secara ogah ogahan, eh pas udah di kamar mata gue langsung melek gabisa tidur, kan kampret.
Tok....
"Lyn ada Dimas tuh di bawah, mau minta anter katanya, lagi butuh bantuan kamu, bantuin lah dia, daripada kamu dirumah kaya paus terdampar gitu si"
Dari luar mama ngomong nyerocos gitu, sengaja sih pintu kamar always gue kunci, ya karna kalo kaga, biasanya orang suka pada masuk gitu, malesin.
"5 menit lagi, tunggu gitu mah, alyn magerr banget ini, bilang sama Dimas kalo gamau nunggu, mending balik aja sono"
Mamah gue ga nyahut kayanya nyokap langsung ngasih tahu aja Wahyu gue ke si Curut.
Tapi kasian juga sih si Dimas kalo gue gak nganter, secara kan dia selalu ada buat gue kalo kalo gue butuh, huh, ini nih yang buat gue lemah kalo sama si Dimas.
Akhirnya gue beringsut keluar kamar lalu turun anak tangga, dan mata gue langsung menemukan raut wajah Dimas yang kaya kesel gitu, asli gemes juga gue liat raut si Curut.
"Ngapa Lo gamau nunggu? Balik aja sana!"
"Galak amat sih lu, sombong banget sekarang, makin gede makin songong, gue tampol juga lu"
"Ngapain sih pagi pagi ganggu orang tidur aja si"
"Pagi apaan darlingggg, ini udah jam 10 lewat, bentar juga Dzuhur, pagi matamu"
"Mau minta anter kmna si?"
"Barber shop, nih liat rambut gue udah gomplok banget udah kaya sarang manuk"
Gue pegang dong tuh rambut si Dimas lalu gue tarik sampe sampe kepalanya ketarik sampe belakang gitu anjir ngakak banget ngerjain si Dimas.
"Anjir linlin jangan ditarik, sakit anjim, aaawwwww''
"Hahahahaha"
Gue langsung kabur lah, pas si Dimas mau ngomel ngomel.
"Bye gue mandi dulu ya bebep Dimas"
Dari sini gue masih bisa denger dia misuh misuh gajelas gitu sih, koplak gak sih gue, hahahaha
"Kamu apain sih lyn si Dimas, jail amat atuh kamu mah ih, kasian kan dia kamu kerjain terus"
Karna kamar mandi Deket sama dapur dan gue mau ke kamar mandi dan nyokap gue lagi di dapur, alhasil gue kena ceramah deh disini gara gara ngerjain si Dimas.
"Gapapa mah dia kuat mental kok, ck"
"Kamu jadi cewek manis dikit kenapa sih"
Gue langsung aja masuk kamar mandi banting pintu, males banget kalo mamah udah nyerocos tentang kewanitaan, hahaha maksud gue ya tentang gue yang memiliki sikap gada cewe nya, ah gimana sih jelasinnya! Definisiin ajalah.
***
Sekarang gue lagi diatas motor bareng Dimas, gue baru nyadar hari ini si Dimas keren walaupun cuma pake celana pendek warna cream baju hitam sama sendal jepit, tapi fix ga boong gue sumpah, dia keliatan kaya cowo pakboi pakboi gitu, padahal aslinya, Deket sama cewe aja ogah ogahan.
"Dim udah ada cewe yang nyantol belom?"
"Belom"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Anjay
Teen Fictionini semua Gara Gara Anjay!!! "Tunggu, Lo kok tadi bilang dia Jay sih dim?" "Lah kenapa emangnya? Nama dia kan anjay, ya gasalah dong gue panggil dia Jay Jay?" "Dosa lu ganti nama orang begitu dim, Lo juga marah pasti kalo nama Lo di ganti jadi guna...