Treng teng teng..... bel berbunyi sangat kencang membuat para murid berebut keluar kelas dan menuju parkiran yah karena sekarang waktunya pulang sekolah.
"Bun, gue pulang duluan yah, lo mau nebeng gak?" Tanya hanin
" gak usah, lo pulabg duluan aja gue masih ada urusan sama pak ceye" jelasku pada hanin
"Yaudah deh, lo hati hati yah" ucap hanin sambil berjalan menuju keluar kelas.Setelah menyelesaikan urusan ku sama pak ceye
Aku berjalan menuju gerbang sekolah, aku mengedarkan pandangan ku ke seluruh penjuru sekolah yang nampak sepi mataku menangkap sosok cakrawala sedang mengobrol bersama seorang cewek sambil tersenyum.
Manis, satu kata buat cakrawala saat sedang tersenyum kadar ketampanannya meningkat " beruntung sekali cewek itu bisa dekat dengan camrawala" gumamku sambil tesenyum getir.Aku berjalan menuju halte menunggu angkutan umum, jalanan sore ini sangat sepi kek hati heheh. Bosan. Hampir setengah jam aku menunggu angkutan umum namun nihil sampai saat ini belum ada satupun kendaraan umum yang lewat baru saja aku mau memesan ojol namun aku lupa hp ku ketinggalan di rumah tadi pagi. Ku buka tasku dan mengambil nover genre percintaan remaja yang baru saja ku beli kemarin sore. Saat sedang asik membaca novel aku mebdengar suara kelakson motor.
Pip pip pip.... reflek aku menoleh dan mendapatkan seorang yang sedang duduk di atas motor ninjanya menatapku dengan hlm full facenya dan menggunakan baju seragam sama sepertiku. " ngapain lo duduk sendirian di situ" tanyanya yang sok sksd. " jualan pecel!, yah nungguin angkutan umumlah, lo itu bego atau pura pura bego sii" jawabku dengan nada sewot " lo yang bego, mana ada angkutan umum lewat jam segini " ucap cowok itu sambil melepaskan hlm full facenya.
Tampan, tapi lebih tampan lagi cakrawala calon jodoh gue, hehehhe ngarep
"Kenalin nama gue Alfhat Revano Alamsyah panggil aja alfhat" ucap alfat sambil mengulurkan tanganya dan tersenyum manis menampilkan lesung pipit sebelah kanan yang terkesan manis
"Gue Embun Ayudya putri panggilannya embun" jawabku sambil membalas uluran tangan alfat dan tersenyum padanya.
" nama yang cantik sama kayak orangnya" gumam alfat pelan namun masih bisa ku dengar.
"Gimana kalau gue antarin lo pulang?" Tanya alfat " emang gak ngerepotin"jawabku pada alfat " yaa dikit heheh"balas alfat yang ku tau itu hanya candaan " yaudah ayuk!" Ucapku " buruan naik" ucap alfhat sambil memberikan hlm padaku. Aku pun naik ke atas motor milik alfat " rumah lo dimana?" Tanya alfat " jl kenanga nomor 45" jawabku.1 menit
2 menit
3 menit
4menit
5 menit
Hening...
Hingga alfat membuka suara " kok gue baru liat lo di sini?" Tanya alfat " hmmm, gue emang anak baru di sini, hari ini hari pertama gue sekolah di SMA Sanjaya gue pindahan dari kalimantan" jelasku pada alfat " pantes aja gue baru liat muka lo, berarti kita satu sekolah dong" ucap alfat " aku hanya mengangguk " btw lo kelas berapa? " tanya alfat lagi " gue kelas XII bahasa V, kalau lo?" Tanya ku balik pada alfa "XII ipa 1" jawab alfat. Setelah itu suasana kembali hening lagi.
" Embun rumah lo yang mana" tanya alfat "itu yang gerbang yang warna hitam sebelah kiri "jawabku sambil menunjuk ke arah rumahku.
" udah sampai" jelas alfat padaku, aku turun dari motor alfat sambil melepaskan hlm ku dan memberikannya pada alfat " makasih yah fat udah mau anterin gue pulang" ucapku sambil tesenyum manis pada alfat " sama sama, gue pamit yah" balas alfat " hati hati yah fat" ucapku pada alfat yang hanya di balas anggukan oleh alfat sambil melajukan motornya meninggalkan kompleks rumahku.Jangan lupa vote cerita aku. Maaf yah, typo masih bertebaran di mana mana. Jangan lupa follow ig authornya Ernafatima54
KAMU SEDANG MEMBACA
Embun Untuk Cakrawala
Novela Juvenil[ follow akun ini dulu bro, sist, Anda senang, aku juga. Simbiosis mutualisme] Ini tentang Embun remaja SMA yang tak dapat kasih sayang dari ayahnya semenjak kematian mamanya 8 tahun lalu, bahkan papa lebih memihak istri baru dan anak tirinya. Papa|...