Holla guys👋❤
Maaf kalo banyak typo.
Maaf ya baru bisa update soalnya tugas sekolah ku numpuk dan gak sempet buat nulis😊.Selamat membaca guys❤
Dista keluar dari mobil bmwi8 berwarna putih. Setelah memakirkan mobilnya di parkiran sekolahnya.
Dista menyusuri koridor untuk menuju kelasnya, sambil menyapa teman temanya yang berpapasan dengan Dista.
Sampai dikelas 12 ips 3 Dista melihat syamara yang sedang bermesraan dengan Akmal (pacarnya).
Dista menghampiri Syamara dan Akmal yang sedang duduk di bangku tempat duduk Dista.
"Pacaran mulu, minggir gue mau duduk" ucap Dista sambil menghibaskan satu tangannya.
"Hmmm" Akmal membalasnya dengan deheman dan berdiri dari kursi lalu berjalan meningalkan kelas 12 ips 3.
"Gangu mulu lo Dis" ucap Syamara manatap tajam ke arah Dista.
"Lo sih pacaran dikelas gak modal" ucap Dista sambil makan coklat Dairy milk.
"Eh btw kemaren dia chat gue nanyain kabar lo" ujar Syamara yang sedang menatap ponselnya.
"Oh"ujar Dista datar.
"Lo beneran mau ngelupain dia, secara kan dia cinta pertama lo" ucap Syamra sambil memutar bola matanya dan menatap Dista sambil terkekeh.
"Menurut lo" ujar Dista masih memakan coklat.
" Lo relain kebahagiaan lo demi Tinta?" Tanya Syamara
"Hmm" Dista menjawab dengan deheman.
" Gue mau ngingetin aja ya Dis lo juga harus bahagia" ujar Syamara sok bijak.
"Gue udah bahagia lihat orang yang gue sayang bahagia" balas Dista.
"Kata kata lo udah basi Dis" ucap syamara sambil terkekeh.
Belum sempat Dista membalas perkataan Syamara Ponsel Dista berdering menandakan panggilan suara.
"Halo"
"......"
"Oke nanti aku langsung pulang love you"
"......"
"Siap, udah ya ini guru aku udah masuk kelas"
🎃🎃🎃
Rino masuk kedalam kafe mimo dan duduk di kursi paling pojok kafe mimo.
Seorang cewek berparas cantik dan berpakaian ketat masuk ke dalam kafe dan berjalan menuju tempat duduk Rino, nama cewek itu adalah Tesya salah satu dari sekian banyaknya pacar Rino.
"Hai sayang" sapa Tesya sambil tersenyum ke arah Rino dan mencium kedua pipi Rino.
"Hai" sapa Rino sambil tersenyum sinis ke arah Tesya.
"Mau pesen apa SAYANG" ujar Rino sambil menekankan kata sayang.
"Jus stroberi aja" ujar Tesya.
"Oke"ujar Rino sambil memanggil pelayan untuk memesan pesanan mereka.
Setelah pelayan itu pergi dari meja mereka, Rino menatap Tesya dengan senyum penuh arti.
"Kita putus" ucap Rino dengan entengnya.
" AKU GAKMAU" ujar Tesya suaranya naik satu oktaf.
"Gue gak peduli, lagian lo cuma gue jadiin pacar yang kesekian kalianya bukan prioritas gue, lo itu cuma buat mainan gue dan gue juga masih punya pacar yang lebih cantik dari lo" ujar Rino menusuk.
"Gue akan bales lo Rin" ujar Tesya yang terus menghapus air mata yang terus menerus membasahi pipi Tesya.
"Terserah lo deh" ujar Rino sambil tersenyum sinis ke arah Rino.
"Lo akan mati " ucap Tesya sambil menatap tajam ke arah Rino,(Tesya udah berhenti nangis).
"Semua orang juga akan mati, bego" ucap Rino tersenyum meremehkan ucapan Tesya.
Setelah itu Rino bangkit berdiri dari kursinya dan meninggalkan Tesya dari kafe dan ingin menjemput pacar Rino yang lainnya.
Tanpa keduaanya sadari ada seseorang cewek yang dari tadi menyaksikan drama Rino dan tesya.
"Gue suka lo rin tapi kita gak akan bisa bersama"lirih cewek itu.
🎃🎃🎃
Rino sampai disebuah pekarangan Rumah mewah.
Rino keluar dari mobil ferrari berwarna merah dan menghampiri seorang cewek cantik yang baru saja keluar dari Rumah mewah itu.Namanya adalah karina salah satu dari sekian banyaknya pacar Rino.
"Hai sayang" sapa Rino sambil tersenyum ke arah karina dan mengecup kening karina.
(Rino selalu memanggil pacar pacarnya dengan panggilan sayang karena Rino takut salah manggil nama wkwk)
"Hai Beb"sapa karina dengan senyum manisnya sambil menggandeng lengan Rino dan berjalana mendekati mobil.
"Jijik banget deh dia manggil gue Beb" batin Rino.
Rino membukakan pintu mobil penumpang bagian depan dan menyuruh Karina masuk ke mobil dan Rino memutari mobil dan duduk di kursi pengemudi.
Di perjalanan ke mall, Rino dan Karina ngobrol, becanda, seperti Layaknya sepasang kekasih biasa.
Setelah mereka berdua selesai nonton film,Rino mengajak karina untuk makan di salah satu restoran yang ada di dalam mall tersebut.
Rino dan karina duduk berhadapan, saat mereka sedang memilih menu makanana, tiba tiba ada seseorang yang menggrebak meja mereka.
Braakk
Ini baru permulaan ya guys.
Kririk dan sarannya guys soalnya aku juga masih belajar nulis hehehe:)
Jangan lupa vote dan komennya guys😍
Makasih semua yang udah baca,vote dan komen❤
ADL
KAMU SEDANG MEMBACA
Rino Abiantara
RandomCERITA INI UNTUK DIBACA YA GUYS BUKAN DI PLAGIAT. PLAGIATOR MENJAUH DARI LAPAK GUE!!!!! CERITA INI MURNI IMAJINASI AKU!!!! Rino Abiantara adalah cowok Tampan, kayaraya,tetapi memiliki sifat playboy. Rino dijodohkan dengan salah satu mantan pacarnya...