A/N semua karakter sepenuhnya milik Masashi kishimoto dan saya hanya seorang author yang mencoba memainkan imajinasi saya.
============================
Jalannya sebuah kehidupan itu sebuah rahasia seperti yang dialami oleh beberapa orang disini setelah perang dunia ninja ke 4 telah berlalu 15 tahun lalu, banyak yang berubah diera sekarang Naruto bocah rubah yang dulu hanya dipandang sebelah mata oleh penduduk desa dan selalu dipandang hina kini menjilma menjadi seorang Hokage,pemimpin desa yang disegani bahkan diidolakan banyak orang.
Begitu pula garis takdir yang terjadi dengan Sasuke seorang omega Uchiha yang pernah terjebak di lobang hitam,yang dulu hanya terpaku dengan dendamnya terhadap sang kakak dan desanya sendiri,kini telah menjilma menjadi seorang ninja konoha dan seorang ibu dari 2 orang anak,semua itu tak lepas dari perjuangan Alpha pirang yang tak kenal putus asa untuk membawa sahabatnya Uchiha Sasuke kembali ke desa bersamanya dan dengan sejalannya waktu dan tekad akhirnya orang yang kini menjadi Hokage itu berhasil membawa Sasuke kembali kedesanya bahkan mengikat omega mantan missing nin itu sebagai pasangan hidupnya.
Shikamaru yang dulu pernah berjanji akan selalu berjalan di samping Naruto sebagai teman, kini telah berhasil menjadi penasehat Hokage.
Dan tak pernah terbayangkan di kehidupan ninja pemalas itu jika dirinya akan mempersunting omega yang sangat berisik seperti Kiba Inuzuka,banyak orang yang mengira dirinya akan meminang Alpha wanita dari desa Suna (Temari) tapi takdir berkata lain dirinya malah menikah dengan mahluk yang dulu hanya di pandang sebelah mata olehnya Kiba Inuzuka yang kini marganya berubah menjadi Nara dan tak terduga buah cinta mereka menghadirkan seorang anak yang sangat mirip dengan Shikamaru,Shikadai Nara anak itu adalah bukti bahwa orang sepemalas Shikamaru yang sayangnya jenius itu bisa juga bermain diranjang hingga membuat omega male dari tim 8 itu mengandung dan melahirkan Alpha lain yang meneruskan kemalasan dan kejeniusan Shikamaru.
Kembali ke tim 7 yang kini dua anggotanya telah memiliki kehidupan sendiri,tak jauh beda dari Naruto dan Sasuke Kunochi Beta yang dulu selalu mengejar cinta dari si gagak itu kini telah menjadi Kunoichi yang hebat bahkan kemampuan dari Sakura telah melampaui Hokage terdulu Tsunade sama yang juga guru dari gadis yang diusia 32 tahun itu masih betah menyendiri.
Sai jangan lupakan juga mantan tim 7 yang sempat menggantikan Sasuke,laki-laki beta yang terkenal dengan senyum palsunya itu kini telah menikah dengan Kunochi dari Yamanaka siapa lagi kalau bukan Ino Yamanaka gadis yang dulu berada setim dengan Shikamaru dan Chioji itu kini menjadi istri dari Sai dan ibu dari anak mereka Inojin Yamanaka.
Takdir hidup memang sebuah rahasia begitu juga dengan takdir dan kehidupan dari para ninja konoha yang ikut berjuang saat perang Shinobi ke 4,luka yang dulu sempat menghantui hampir seluruh penduduk desa kini telah berubah menjadi kebahagiaan sejalan dengan waktu yang terus berganti.
....
Next or stop?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan _NARUSASU_
FanfictionDisc : Naruto @ Masashi Kishimoto Kehidupan itu terus berjalan menceritakan hal baru yang akan terjadi di masa depan. Narusasu Shikakiba All couple Omegavers boyloves. Gay!