Adiknya Amane chan

25 0 3
                                    

"Eeeee..."kata perempuan itu dengan sangat heran.
"JAWAB KAU INI SIAPAAA!!!"kata Tsukatsa dengan keras.
"Hei tenanglah sedikit,nanti kau cepat tua hehehe"kata perempuan itu dengan lembut.

"Namaku Tsukatsa chan,salam kenal"kata perempuan itu dengan kata sangat lembut.
Tsukatsa kaget dan melompat
"APA A..AKU ADA DUA!!"kata Tsukatsa di belakang Amane kun.

Amane kun belum pernah melihat adiknya setakut itu,padahal dia sendiri takut pada adiknya itu
"Ada apa ini?"kata Mitsubasa yg mengikuti Tsukatsa,lalu tiba2 mundur perlahan karena masih takut pada Amane kun.

"APAAAAA AMANE ADA DUAAA!!!"kata Mitsubasa dengan kaget sangat sangat kaget.
Lalu tiba2 portal yg tadi datang membawa seorang laki2.
"Auch..."kata laki2 itu.

Mitsubasa kaget dan laki2 itu pun juga kaget.
"APAAAAAA KAU MIRIP DENGAN KU"kata mereka berdua bersamaan
Karena Mitsubasa kaget jadi dia mendorong laki2 itu kearah Amane chan yg lagi mengobati Yoshiro kun dan Kou chan.

*DUBRAKKKK Amane chan dan laki2 itu saling bertubruk-an*
"APA AN SIH INI?!"kata Amane chan dengan nada agak keras.
Lalu laki2 itu pun lari dan bersembunyi di belakang Tsukatsa chan.

"Oh Mitsubasa kun,hah kau ini bikin kaget aku saja"kata Amane chan dengan tersenyum.
"Tunggu..MITSUBASA KUNNN?!"kata Yoshiro yg kali ini bertanya.
"Yap"jawab Amane chan

Kou kun yg dari tadi diam saja akhirnya di kejutkan oleh Kou chan dengan menggunakan balon.
"DUARRRRRRR"kata Kou chan
"E AYAM AYAM AYAM"kata Kou kun dengan kaget kali ini.

"Dari tadi diam melulu ngomong dong"kata Kou kun dengan agak cemberut.
"Oh,i...i...iya"Jawab Kou kun agak gugup.

JSHK:BEHING THE PORTAL WORLD[ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang