Disuatu malam Amane chan melihat bulan dan bintang yg sedang berkelap kelip lalu tiba2 Amane kun yg sedang berjalan2 melihat Amane chan dan menghampirinya.
"Ada apa Amane chan?"kata Amane kun.
"Eh Amane kun"kata Amane chan dengan agak kaget."Aku sedang melihat bulan dan bintang yg sedang bersinar"kata Amane chan yg melihat bulan dan bintang.
"Andai aku masih hidup aku pasti bisa menggapai impian ku untuk menjadi astronot wanita"kata Amane chan.
"Eh cita2mu jadi astronot wanita?"kata Amane kun."Ada apa apakah masalah bagimu?"jawab Amane chan.
"Eh enggak enggak kok"kata Amane kun dengan gugup.
"Melihat bulan dan bintang membuat hatiku semakin tenang kalo ada masalah"kata Amane chan dengan tersenyum.Amane kun yg melihat Amane chan merasa hatinya juga tenang semenjak melihat bulan dan bintang.
Tiba2 tetesan air mata kembali jatuh dari mata Amane chan.
"Eh apakah aku ada salah bicara"kata Amane kun hampir menunduk.
"Tidak tidak aku gak pa2 kok hanya melihat masa lalu saja"Jawab Amane chan."Saat aku melihat Tsukatsa chan aku seperti kk yg jahat membunuh adiknya sendiri tapi bukanya kita melakukan hal itu demi kebaikkan mereka?"tanya Amane chan kepada Amane kun.
"Ya aku juga merasa bersalah"Kata Amane kun.
"Kenapa saat kita meminta maaf selalu saja terlambat?"kata Amane chan.
"Aku juga tak tau"kata Amane kun hampir meneteskan air matanya."Sudahlah jangan pikirkan ini lagi"kata Amane chan
"Baiklah sampai bertemu besok"kata Amane kun.
Sesaat yg sama Tsukatsa chan dan Tsukatsa kun berdiskusi di ruangan kosong.
"Hmm..ide yg bagus kita panggilkan burung gagak jahat itu"kata Tsukatsa kun.
"Bersiaplah kk hadiah yg mengejutkan akan datang hahaha"tawa Tsukatsa chan.Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
JSHK:BEHING THE PORTAL WORLD[ONGOING]
ActionBANYAK HAL YG TERJADI DI DALAM CERITA INI SALAH SATUNYA AMANE CHAN DARI DUNIA PORTAL TANGISAN DARAH YG BEGITU MENGERIKAN SIAPA SEBENARNYA AMANE CHAN ITU?? AKU PENASARAN DENGAN DIA SIAPAKAH DIA????