Portal yg dulunya pembawa bencana

21 0 0
                                    

Setelah mereka membantu teman2 yg tadi terjatuh dan terluka,mereka berbincang bincang.
"Oh iya aku mau nanya dari mana portal itu datang?"tanya Yoshiro dengan rasa penasaran kepada Amane chan.

"Emmm..."kata Amane chan dengan gugup.
"Jadi gini di jaman dulu duluuu banget ada seorang yg sangat jahat di dunia kami,namanya Khonoai Nabaru 
dia memiliki kekuatan yg gak pernah di miliki seseorang.Tapi dia malah menggunakan kekuatan itu dengan berbuat jahat,lalu dia membuat portal
yg namanya portal Behing The World
siapapun yg mengejeknya atau membullynya akan ia masuk kan di dalam portal itu".

"Lalu apa yg terjadi dengan kalian?"ta nya Amane kun.
"Entah lah dia dulu temanku tapi dia selalu iri pada ku karna dulu aku selalu ringking 1.Mungkin itu sebabnya aku dikirim ke sini"kata Amane chan dengan rautan muka yg sedih.

Yoshiro yg melihat Amane chan merasa iba karena melihat tetesan air mata Amane chan yg terus menerus jatuh.
"Ini semua gara2 aku"kata Amane chan dengan tetesan air mata yg lama2 makin banyak.
"Hei jangan menangis jangan buang air mata mu yg berhaga"kata Amane kun.
"Iya kami akan membantu"balas Yoshiro.
"Te..terima kasih"kata Amane chan tiba2 tersenyum.
Tsukatsa kun yg melihat Mitsubasa seperti menahan tawa karena Mitsubasa chan dan Mitsubasa kun saling ketakutan satu sama lain.
"BWAHAHAHA"tawa Tsukatsa kun karena tak bisa menahannya.

Mitsubasa chan yg mendengar tawa Tsukatsa kun langsung menghilang karena malu.Amane chan,Amane kun,dan Yishiro chan hanya tertawa sedikit.
"Tunggu apa kah ada toilet laki2 di sini?"tanya Amane chan kepada Amane kun.

"Eh kok toilet laki2"tanya Yoshiro chan.
"Kamu lupa ya ;)"jawab Amane chan.
"Eh iya lupak:V"kata Yoshiro chan dengan tertawa.
"Hehe"Jawab Amane chan

Ok sempe di sini dulu yak makasih udah baca jangan lupa di vote sebanyak2nya

Salam dari aku:)
Dinpendikpora.

JSHK:BEHING THE PORTAL WORLD[ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang