Cast : taehyung+Irene
Request pembaca/—
Akan tamat pada bab.10***
Seorang laki-laki nampak terburu-buru agar tidak telat masuk kedalam bus. "Tunggu, pak!" Teriak Noah.
Sang supir berhenti dan alhasil Noah berhasil masuk kedalam, dirinya mencari-cari tempat duduk untuk nya beristirahat sejenak. Tapi seperti biasa dikorea begitu banyak pelajar yang menaiki bus dipagi hari seperti nya.
"Ck, seandainya papah gak nyita mobil." Runtuk Noah pada dirinya sendiri.
Beberapa pasang mata khususnya wanita melihat Noah dengan pandangan kagum karena ketampanan nya, gaya nya yang dingin juga berhasil menghipnotis para remaja disana.
Sesampainya disekolah, Noah berjalan menuju ruang kelasnya. "Udah belajar?" Tanya seorang dari belakang.
Noah menganggukkan kepalanya, karena hari ini adalah masa ujian kelulusan mereka. Sebentar lagi Noah beserta teman-teman nya akan meninggalkan sekolah ini.
"Seperti nya para wanita melihat mu lagi dengan tatapan lapar seperti biasa, kenapa gak coba mengencani salah satu nya?" Tanya Nico.
Noah melihat keatas dan teriakan para siswi sekolah menengah keatas itu pun terdengar. "Nggak deh, bukan tipe banget." Ucap Noah ingin segera masuk kedalam kelas nya.
Dikelas, sebelum ujian seperti biasa nya pengawas yang datang dari luar sekolahnya pun segera masuk. "Yang benar saja, bukankah dia bidadari?" Ucap Nino menyenggol Noah.
Noah melirik nya sekilas dan benar saja, pria itu menyukainya. Dirinya juga mulai mempertanyakan, apakah selama ini dia menyukai wanita yang lebih tua dibanding wanita teman sekelasnya sendiri.
Noah menggelengkan kepalanya. "Gak mungkin." Gumam Noah.
Wanita itu memperkenalkan dirinya sebagai seorang profesor muda, dan namanya sungguh terdengar cantik kala wanita itu menyembutkan langsung dari bibir nya. "Rosellia." Ucap nya.
"Kalian bisa memanggil saya dengan bu Rosel." Ucap nya setelah itu mulai membagikan soal ujian.
Noah yang berada dibangku paling depan pun merasa semakin bersemangat dan mulai mengerjakan ujian kelulusan.
Setelah dengan cepat menyelesaikan ujian nya, Noah bukan nya izin untuk pulang malahan memilih untuk memperhatikan tubuh Rosel. "Ada yang bisa saya bantu siswa Noah?" Tanya Rosel tanpa Noah sadari wanita itu sudah berada dihadapan nya.
Noah menggelengkan kepalanya, lalu menyerahkan kertas ujian tersebut pada Rosel. "Yakin mau ngumpulin sekarang, kamu gak bakal saya izinin untuk mengambil nya lagi loh?" Tanya Rosel dengan seksi nya dimata Noah.
Noah mengangguk, dirinya itu pintar sangat pintar sampai saat ini. Siswa yang lain masih fokus dalam mengerjakan ujian sedangkan Noah mulai menggoda Rosel disana.
"Saya tunggu kedatangan nya besok pagi kesekolah, saya makin gak sabar buat kerjakan soal setiap hari nya dengan melihat wajah ibu." Bisik Noah pada Rosel yang bingung dengan situasi macam apa ini.
Sebelum pamit pergi dengan Rosel, Noah dengan cerdik menyenggol bokong wanita itu dengan tangan nya. "Sial, aku suka banget." Gumam Noah setelah keluar dari ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA I LOVE YOU [V-RENE]⚠️
Romance(Taehyung& Irene) ⚠️18+ baca aja prolog nya, gak kasih alur karena bakal keubah-ubah sesuai mood ehe'