#ericsohn
Males banget bngst harus sekolah lagi mending ga sekolah sekalian toh nnt nerusin usaha papa.
"eric sayang ini baju nya mama taruh di atas kasur ya"
"iya ma"
Apalagi mandi pagi pagi begini mager banget.
...
"ma aku berangkat dulu ya kalo ada apa apa atau mau di titip tlp aku aja"
"iya sayang jangan nakal lagi ya"
"di usahakan ma"
Gw langsung lari aja takut mama ceramah lagi abis itu pake helm langsung tanjep gas ke sekolah.
"sekolah paan ni gede banget"
"gedean jg sekolah lu yang di london bego"
Kaget ajg tiba tiba sunwoo dateng dari belakang, dia emang udh duluan sekolah di sini jadi dia yg ngerekomendasiin papa mama.
"kaget bngst"
"sans elah kuy lah lu kelas brp?"
"11B"
"sampingan kelas gw bagus dah kalo lu berulah gw geplak"
"Serah"
Waktu udh depan kelas nya ada geng perempuan gitu tapi gw ga ngubris cuma lewat doang mereka juga gitu. Mata gw tertuju sama anak cwe yg di pojokan dengerin lagu sambil baca buku tipe gw banget. Eh?
"permisi di sini kosong?"
"bebas kok di sini mau duduk di mana"
Meleleh kga tu?
"sip makasih"
Tadi yg nanyain sunwoo gw ngikutin doang abis itu di suruh duduk depan cwe ini yaudha gw duduk aja abis itu dia pergi katanya ada urusan bentar.
"hai kenalin aku wang yiren"
"hm hai"
"umm nama kamu siapa?"
"ribet panggil aja eric"
"ribet ya namanya?"
"iya"
Dia nulis di buku kya nya absen tpi nama gw di tulis ribet cakep cakep bego.
"eh nama gw eric sohn bukan ribet"
"nah gitu dong dari tadi, ni tanda tangan biar absen beneran"
Ketat jg sekolah nya. Ga lama guru dateng tinggi banget gila guru nya.
"aduh pak ceye tambah gamteng deh"
"jadi meleleh aku pak"
"eumhh"
Najis banyak jlng ternyata.
"pak-"
"oh ya kamu anak baru pindahan london itu kan?"