1[Pertemuan]

104 8 3
                                    

Aurel pov

Hai readers,aku Aurel,lebih tepat nya Aurelia Latunisya Nugroho.Aku anak dari Ayah Ahmad Nugroho dan Ibu Frisca latunisya.Orang tua ku sudah bercerai,Malam ini indah sekali di rumah ku.Bintang hadir dengan sempurna,oh iya Aku sekolah di SMA GARUDA.
Nyebut nama nya aja udah keren ya,hehehe.Apalagi siswa-siswi nya ya,pasti keren keren.hahaha.
Malam ini aku sedang bersantai di depan jendela kamarku,dimana ini sudah menjadi tradisi saat aku masih kecil.

Dulu aku tinggal bersama ibu angkatku,bernama Misel Trihapsari.Aku biasa panggil dia 'ibu Icel'kalian pasti bingung kenapa aku tinggal sama ibu Icel.Aku sendiri pun tak tahu.
Tapi Bu Icel bilang,kalau ibuku menitipkan ku kepadanya sejak aku lahir.Sekarang aku tinggal bersama Mamah kandung dan Papah tiri.Berat rasa nya meninggalkan bu Icel,bahkan aku sudah terlanjur sayang bahkan menganggap ia seperti ibu ku sendiri.Oke karena ini udah terlalu malam di lanjut oleh Author ya besok pagiii,,,,babay readerss>3

.

Author pov

[alarm berbunyi]

-05:00 WIB-

"Mampus gue telat bangun" gumam Aurel yang kini panik.

Aurel membuka pintu kamar nya,lalu ia...  

"Mamahhhh,kok ga bangunin Ulel?kan Ulel jadi telat."teriak Aurel di ruang keluarga.Namun yang ia lihat,hanya kekosongan.dan tiba tiba...

"Sabar ulel!dasar anak ga guna,ngandelin orang tua doang lo!pergi lo!"ucap Papah Ulel.memang,semenjak ulel mempunyai adik ia selalu di salahkan.

"Lo ga usah sebut anak gue begitu.Mahendra!"sahut mamah Ulel.

"Lo ga pantes Mahendra ngatain anak gue kaya gitu.Lo ngaca,lo sendiri ga becus jadi seorang Papah."lanjut mamah

"Stoppp bilang gua ga becus!dasar wanita murahan!"balas Papah

BBUUGHHH

Satu tamparan keras mendarat di muka mamah Ulel.Dengan tekad Ulel...

"Jangan berani-berani nya lo nampar ibu gue!!gue malu punya papah kaya lo!"ucap Ulel

"Anak ga tau diri lo!!"ucap Papah yang sudah meninggalkan rumah.

"Mamah,,,kok bisa begini??gimana cerita nya???"tanya Ulel yang kini sedang membantu ibu nya untuk tenang.

"Gapapa Ulel,,kamu sekarang fokus sekolah aja ya.Yaudah kamu mandi sana,maafin mamah udah buat pagi hari yang ga seindah kamu bayangkan."ucap mamah

"Gapapa mah,Ulel sayang mamah"sahut Ulel

Begitulah setiap hari,hanya keributan yang ia dengar.Itu sebabnya Ulel menjadi seorang introvert.Pada dasar nya dulu Ulel sangat mempunyai banyak teman.Namun,semenjak ia di bully karena ada salah satu temannya menyebarkan aib nya.Ia menjadi seorang introvert.

[suara air mengalir]

Kini Aurel sedang mandi,setiap ulel mandi pasti ia selalu bilang kepada diri nya sendiri...

"Ulel kuat.Ulel ga lemah.Ulel harus buktiin kalo Ulel kuat."gumam ulel

Kini Ulel sedang sarapan,seperti biasa Ulel selalu menanyakan dimana ayah kandung nya berada.

"Mahh,Ayah ulel sekarang tinggal dimana?"tanya ulel.

"Mamah gak tau Ulel.Biarin aja dia di sana sama Istri barunya."ucap mamah sedikit emosi

Orang tua kandung Aurel bercerai karena ada nya orang ke-3.Dan ayah nya lebih mementingkan pelakor itu di banding ibunya.

"Yaudah,mah Ulel berangkat yaa.Assalamualaikum."pamit Ulel

MEMORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang