4

14 3 0
                                    

-Ternyata benar semua cowo tuh sama aja,sama sama nyakitin.-ulel.
.
.

"Sesuatu apa tuh,om penasaran.Apa kamu suka sama anak saya???"

"Eeh...hmmmm"jawab El linglung

"Kamu cowo kan?"tanya Papah

"Enggak om aku waria,eehhhhh maapp omm maap"jawab El

"Dasar anak muda"lanjut papah

"Iya saya udah mulai suka sama anak om,tapi saya tau diri.Saya ga mungkin dapetin anak om,secara anak om baik banget akhlak nya,sedangkan saya???malah kebalikkannya om"Putus El.

"Kamu kan cowo El,kamu harus berjuang.Dulu om dapetin mamah nya Ulel juga susah,harus nunggu mamah nya selesai perceraian.Om emang papah yang ga baik buat Ulel,tapi om mau kamu harus jagain anak Om."jelas Papah

"Om kasih restu?"

"Ya iyalah benconk,kan tadi om bilang kalo om mau kamu jagain anak om"

"Heheheh siap omm"jawab El

Dan akhirnya El pergi meninggalkan Ulel

[Alarm bunyi]

05.00 WIB

Kini rumah Ulel tidak seperti biasa,karena di sini keluarga kecil Ulel berkumpul untuk sarapan bareng.

"Eh koq tumben papah sarapan."ucap Ulel

"Emang kenapa kalo papah sarapan?ga boleh ya?"

"Eehhh boleh koq pah,malah Ulel seneng.Iya kan Aura Ais??"ucap Ulel sambil bertanya ke adik nya.

"Iyaaa benell ko paa,Ais seneng papah bisa kumpul di sini" jawab ais

"Iyaaa Aula juga seneng papa di sini salapan baleng"lanjut Aura

Dan kali ini hari ke 4 Aurel menjadi babu sang kakel,kali ini juga Aurel di antar ke sekolah oleh sang Papah.

Aurel berjalan di koridor SMA Garuda,seketika ia kaget karena seseorang menabrak nya.

Brrrughhh

"Awwww,sakitttt"lirih Aurel

"Ehh maap yaa,gua ga ngeliat.Lagian lo juga jalan ga pake mata"ucap seseorang tsb.

Aurel kaget,karena di hadapan nya dia sedang berbicara dengan Ketos SMA Garuda.

"Whattt the f*ck!!gua nabrak ka michael???"

Yapss,Aurel menabrak ka Michael.Jelas-jelas ka michael adalah ketos,dan juga murid ter-famous.

"Ehh iya maaf ya ka" jawab Ulel sambil menutupi muka nya yang sedang ngefly.

Dari kejauhan El hanya bisa melihat kalau Ulel suka dengan michael.

Dan sudah tiba Aurel di kelas...

"Syaaa tasyaaaaa,tau gakkk??"tanya Ulel

"Kebiasaan lu mah Lel,ya gua gak tau lahhh.Kan belum lo ceritain"

MEMORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang