•01.DI SEKOLAH.

171 38 13
                                    

01. DI SEKOLAH

Lea di suruh pak Geo untuk menger jakan soal yang di berikan pak Geo, yaitu matematika.
lalu Lea langsung menuruti perkataan pak Geo terhadap Lea.

"Lea? silahkan, semoga berhasil!" ucap semangat dari pak Geo untuk Lea, membuat Lea tersenyum tipis

Lea langsung mengerjakan dengan cepat. Setelah beberapa menit, Lea sudah selesai mengerjakan tugas yang di berikan pak Geo kepada Lea yang berada di papan tulis itu.

"Pak? Sudah selesai,"ucapan yang lembut dari Lea kepada Pak Geo.

Dan Pak Geo pun terlonjak kaget dengan mata melotot. karena lea menjawab dengan tepat dengan hasil yang memuaskan.

"k-kamu hebat sekali Lea, Bapak sangat bangga," ucap pak Geo yang tak percaya melihat Lea yang begitu memuaskan dalam menjawab soal.

“Nah, murid seperti ini patut untuk di contoh,” ucap Pak Geo sambil menunjuk Lea dengan wajah yang gembira.

Semua setuju dengan itu. Namun, Lee mungkin masih tidak merespon itu.

Lea tersenyum tipis dan melirik Corn sinis.

Corn yang hanya duduk sambil menaruh kepala nya di atas meja dan tidur di saat jam pelajaran.

Namun, tidak hanya Corn yang tidak merespon ternyata ada seseorang yang membenci Lea.

Ini dia geng girl paling populer di sekolah namanya  srygits team .

Terkenal Katanya, dia cewek tercantik dan terpopuler di sekolah.

sampe-sampe semua cowok suka sama dia termasuk BRYAN, tapi dia cewek yang gak punya sopan santun dan jahat terhadap orang lain, ia dan teman-temanya sering membully atau merendahkan murid lain.

Namanya CLARYES FRESKA atau di kerap dengan sebutan Claryes.

Anak terkaya, terpopuler dan tersombong. ayahnya seorang pengusaha besar di bandung. Dia anak tunggal dari keluarga FRESKA.

Setelah pelajaran Pak Geo telah usai, lonceng sekolah berbunyi sangat kencang.

Dan murid lain pergi untuk beristirahat di kantin.

Tringgg!!

Lonceng telah di bunyikan. dan waktunya ke warkop yang  gak Jauh dari sekolah warkop bi yani.

"Wo! Ayolah ke Warkop, bosen gw di kelas mulu," Seru Eric dengan keras memanggil clube motor stard.

“eh sih anjing, gak sabar!” seru Alanno sambil memukul kepala nya Eric dengan buku paket ips yang tebal itu.

“oh iya.  btw, Pulpen gue tadi mana Ric? tadikan lu pinjam pulpen gw, balikin gak mau tau,” ucap Bimo yang kesel dengan Eric, karena pulpennya di pinjam dengan Eric namun tidak pernah di kembalikan.

Kalau tentang Eric ama Bimo udah kocak abisss dah.

“eh iya. Gue lupa Bim, ” cibir Eric dengan polos.

“mana gak? Cepet, anjing!” pinta Bimo sambil menyodorkan tangan nya.

“Tadi pulpen lu hilang ,gue lupa taruhnya di mana.  nanti gue ganti dah. Suer, " dengan basa basi Eric menjawab sambil mengangkat jari tangan nya berbentuk V dan tersenyum tipis.

“alesan lo, balikin Gc bangs*t!” teriak Bimo sambil menunjuk kearah Eric.

“gue ganti Bim, janji!” jawab Eric dan berlari ke luar kelas dengan cepat.

Dan Bimo segera mengejar Eric sambil membawa sapu kelas.

“jangan lari lo, bangsat!” seru Bimo membuat murid tertawa melihat Eric dan Bimo berlarian sambil membawa sapu kelas.

"gue bakalan ganti kok Bim! Janji!” ucap Eric menghadap Bimo sambil berlarian.

Setelah beberapa menit setelah sampai nya di kantin mereka berdua duduk bersama dan Bimo menjewer telingamilik Eric

“aduh! Sakit! anjing! " Teriak Eric sambil menahan kesakitan.

"hahaha akhirnya lo nyerah juga Ric! Pokoknya lo harus balikin pulpen gue, yang hilang terus sama lo! Gue gakmau tau sekarang juga!!" ancaman Bimo yang membuat Eric langsung mengganti dan tidak akan mengulanginya lagi.

Setelah mengejar Eric, Corn, Bimo, Bryan, Tama, dan Alanno.  duduk dan segera makan siang karena waktu istirahat sudah hampir habis.

Karena membuang waktu mengejar Eric yang tidak berguna itu.

"udah lah, jangan pada bercanda terus udah mau masuk kelas belum makan siang," ucap Tama yang paling pusing ngeliat Bimo dan Eric bercanda atau berantem terus.

"tau lu pada, mending makan kenyang! dari pada ngeliatin lu semua berantem, bikin enek gue aja," cibir Alanno yang gak suka mendengar keributan tentang teman nya yang tidak waras itu.

"udah, anjing! jangan brisik, Bacot  aja lu semua! gue laper nih,” Ucap Bryan yang tengah menahan laper gara-gara teman nya yang sudah sinting.

Corn hanya tertawa miring melihat ke
Bodohan yang temannya perbuat.

Semua sepakat dan langsung memesan bakso, bakso nya kang Yanto.

Baksonya super enak bangett pokonya, gak ada yang bisa ngalahin bakso kang Yanto.

"sumpah lu bukan temen gw Ric," cibir Tama yang melihat Eric memakan bakso dengan lahap hingga habis 2 mangkuk penuh.

"anjir! lu Ric laper apa doyan? lahap bener ampe abis tuh bakso, najis!" ucap Bimo sambil menggelengkan kepalanya karena melihat Eric yang tengah asik memakan bakso.

"Geli  gw punya temen kaya lu Ric. makan mulu tapi, gak gede-gede. awokawok, canda Ric jangan di bawa ke jantung ah wkwkwk," ucap Alanno yang suka meledeki Eric yang tengah asik memakan bakso dan Eric masa bodo omongan temennya dan menikmati bakso nya.

Waktu sudah menunjukkan akan berbunyi lonceng masuk kelas kembali.





Tbc

Haii gaesss hehehe gimana ceritanya makin kesini makin bagus atau makin jelek gaes komen aja yah supaya bisa di perbaiki trus jangan lupa follow dulu sebelum baca, selalu vote, komen juga ya gess kalo yang mau chat langsung sama aku follow aja ig ku gaess nih.

@serlynurhdyt

Thank you gaess

Lanjut di part selanjutnya yah

Next 💗

Lanjut ga??
Next

 TANDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang