02. TIDAK PERCAYA.Mataku adalah kata hatiku dan kamu adalah milikku.
-LeecornTringggg!
Waktu istirahat sudah habis, waktu nya masuk kelas untuk melaksanakan pelajaran ke 3.
"yah. udah abis waktunya, padahal lagi enak baca novel nih,"ucap Elena yang telah asik membaca novel bersama Gella dan Lea di perpustakaan.
"iya tau. lagi seru nih tentang cinta rahasia eh, malah udh masuk ck gak seru nih yaudah lah ayu masuk,"ucap Gella yang tengah serius baca novel tentang cinta rahasia dan langsung menaruh nya kembali buku novel itu tersebut.
“kayak nggak ada hari besok aja,” Ucap Lea untuk memastikan temannya agar tidak cemberut, Lea berusaha untuk membuat temannya tersenyum lagi.
Semua mengangguk pelan dan mereka memutuskan balik ke kelas masuk pelajaran ke 3.
Corn dan teman nya masih berada di kantin dan segera balik ke kelas.
“Woi! ayok lah masuk kelas, udah telat nih nanti kena hukuman gue gak ikutan ya!” ucap Tama sambil menggebrak meja kantin dengan kencang.
"yaelah bacot banget lo Tama. Nggak tau gue laper apa? Sabar dikit lagi nih tanggung,” ucap Eric yang mengelak ucapan Tama dan terus melanjutkan makan. mau gak mau mereka semua menunggu Eric.
"weh ayo masuk kelas udah telat 5 menit. Gc lah jangan lama, anjing! "ucap Corn dengan tegas dan tanpa basa basi. Semua temannya menuruti kata-kata Corn.
Mereka segera balik ke kelas karna mereka sudah telat 5 menit dalam pelajaran ke 3.
pelajaran ke 3 merupakan pelajaran bahasa indonesia siapa pun yang telat harus meminta maaf. Setelah sampai di depan kelas!
Kreatttttttttt
"assalamualaikum pak" ucap Corn, dan teman-temannya tergesa-gesa.
"wa'alaikum salam, kenapa kalin telat? "tanya Pak Harto kepada Corn dan teman-teman nya.
Lalu mereka semua terdiam dan merasa bersalah.
"jawab! Kenapa kalian telat?! Corn jawab?" pertanyaan pak harto yang tegas dan galak membuat mereka semakin takut.
"ta-tadi saya keluar sebentar buat nemuin adik saya pak, trus temen saya nungguin saya di kantin pak," jawaban bohong yang di ucap Corn untuk menyelamatkan temannya yang lalai.
"eh. kan adik kamu di kelas sebelah, nah pasti kalian bohong kan?" tanya Pak Harto.
"gak pak. Maksud saya, adik sepupu saya,"ucap Corn dengan ragu-ragu dan hampir menyerah.
Lalu pak Harto menatap Corn dan temannya Corn. Mereka sudah berkeringat dingin karena saking panik pada pak Harto.
"oke, Kali ini bapak percaya pada kalian. tapi lain kali tidak akan percaya pada kalian, mengerti? " tanya pak Harto yang sangat tegas.
Semua mengangguk dengan serontak, namun ada rasa bersalah karna Corn telah terkena imbas nya karena ke lalaian mereka.
"ya sudah. kalian duduk dan ingat! jangan pernah ngulangin lagi kecerobohan kalian itu! Mengerti tidakk?” Ucap pak Harto dengan sangat tegas dan sinis sambil menunjuk ke 6 murid yang sangar itu.
"baik pak,"
Semua temannya balik ke meja masing-masing dan semua duduk dengann sangat senang.
"ah,gara-gara lu nih Ric! Corn jadi kena imbas nya kan. gue jadi kasian ama Corn, dia udah bantuin kita," ucapan Bryan yang membuat Eric merenung dan terus merasa bersalah dan Bryan sambil menoyor kepala Eric sebanyak dua kali
pengulangan.“udah anjing! Brisik alay lu semua. ini mah kecil," ucapan Corn membuat ke 5 teman nya tersenyum lebar dan menepuk bahunya.
Seteleh pelajaran demi pelajaran pak Harto selesai.
mereka masuk pelajaran terakhir. dimana tidak ada yang berani dengan guru IPA dia bernama
PITAWPI RADESWARAT.Biasa dipanggil bu PITAW. guru yang terpopuler sama dengan pak Harto, udah tidak bisa di bayangkan kalo Mereka berdua marah.
Kreatttttt
"assalamualaikum anak-anak??" salam dari bu Pitaw terhadap murid-murid nya dengan Sangat tegas.
"wa'alaikum salam bu" ucap serontak para murid dengan suara yang lantang.
"oke, sekarang kita akan mulai pelajaran ipa. sebelum mulai saya akan membentuk kelompok ipa yah, ibu akan pilih 1 kelompok terdiri dari 2 orang oke," ucapan bu Pitaw membuat murid tak sabar mendengarnya.
"bu? saya sama CLARYES kan bu, hehe," ucapan Bryan sambil mesam-mesem yang sangat bahagia.
Namun ketika Claryes mendengar itu ia langsung menolak permintaan tersebut.
"idih! najis. pede banget lo! Gu juga ogah kali ama lo dih. pasti bu Pitaw itu maunya gw sama Corn ya kan bu?" Ucapan Clary membuat Bryan murung dan merasa sangat malu tetapi Gella membuat Bryan tenang.
"sudah-sudah ibu yang memilih bukan kalian," cibir bu Pitaw sambil menenangkan murid nya.
"Elena dengan Alanno, Gella dengan Bryan, Friska dengan Bimo, Siska dengan Tama, Clary dengan Eric , dan Corn dengan Lea. Keputusan ibu sudah bulat. jangan ada yang komentar lagi, mengerti kalian?!" ucap tegas bu Pitaw kepada muridnya yang susah di atur.
"baik bu."
"sekarang kalian masukkan cairan yang sudah di siapkan dan campurkan cairan lainnya, jangan sampai salah kalo Salah bisa-bisa gosong muka kalian paham? Ibu tinggal dulu kalian coba dulu ya, jangan ada yang brisik mengerti tidak?" ucap Bu Pitaw
"mengerti bu" sontak semua.
Bu Pitaw langsung pergi meninggalkan kelas dan murid-murid segera melakukan yang di perintahkan oleh bu Pitaw.
•
•
•
•Yuu lanjut gessd eh komen dlu ya trus vote maaf ya jika ada jempol kepeleset atau penyalahan kata makasihh.
NextTop commemt gaess
Follow ig :serlynurhdyt yaps maaci
Kalian bisa baca ARKAN RHIANNO CAESAR.
Tapi tidak ada sangkut paut nya dengan Leecorn!
Thank you kawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TANDER
Teen Fiction{follow sebelum baca} LEECORN ALAND. Atau kerap di panggil lee atau Corn. Cowok tertampan dan terpopuler di sekolah Nusantara. Dia sering memakai bandana hitam yang di ikat kencang di keningnya itu. Sangat pintar merayu semua wanita di sekolah Nusa...