Sebuah mobil terparkir didepan rumah Luna. Johnny datang. Ia mengetuk pintu rumah Luna.
"Masuk masuk bang," Johnny cengar cengir masuk.
"Kak, temennya diajak saparan dulu," Mama Luna datang dari dapur menghampiri keduanya.
"Tante, maaf ngerepotin, nanti mau main juga sama Luna" Johnny menyalami Mama Luna.
Sekitar hampir 30 menit, Johnny mampir dulu ke rumah Luna untuk numpang makan dan istirahat setelah perjalanan jauh Bogor-Bandung. Nggak macet sih, cuma ya kan pegel juga.
"Ma, berangkat dulu ya,"
"Iya hati hati ya,"
🐻🐻🐻🐨🐨🐨
"Jadi kita mau kemana?" tanya Johnny ke Luna.
"Sumpah ya bang, gue tinggal hidup di sini, gue gapernah kemana mana. Gue juga buta jalan dah demi, hahahaha" Luna menertawai kebodohannya sendiri. "Ke hutan Babakan Siliwangi aja giamana? Mau ga? Kayak hutan tengah kota gitu dah"
"Yaudah, lu apal kan jalannya?"
"Kagak lah bentar bentar" Luna mengeluarkan ponselnya menekan google maps
Selama perjalanan, Johnny dan Luna nggak banyak ngobrol. Hanya terdengar suara Luna memberikan arahan jalan. Belok kanan dan kiri. Mungkin ada obrolan singkat, lalu hening lagi. Sebenarnya Luna agak canggung dengan Johnny karena mereka beda angkatan, beda departemen, dan jarang ketemu.
"Plis ini udah ngedate berdua" ucap Luna
Johnny sudah punya pacar, tapi setau Luna, pada akhirnya mereka putus. Luna nggak ingin tau apa penyebab mereka putus.
"Masuk sini kan?" Johnny ragu, karena jalan masuknya memang terlihat seperti hutan.
"Iya bener bang, eh kayaknya deng. Gue juga baru sekali ini kesini"
Johnny kaget denger pengakuan Luna. Ternyata, bener. Dan mereka sampai di tempat pertama.
Tempat yang rindang dan hijau. Salah satu tempat yang ingin Johnny datangi. Karena masih jam 9 pagi, belum banyak pengunjung yang datang. Johnny dan Luna berjalan sepanjang jembatan.
"Bentar sini lun mau di video"
Johnny mengeluarkan kameranya dan mulai menyalakan video. Sasarannya yaitu daun yang diatas pohon dan burung yg hinggap.
"Ini tuh diapain nanti? Di edit gitu?"
Johnny sibuk memperhatikan fokus objek video, sedangkan Luna memperhatikan apa yang akan terjadi di kamera Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCE || Johnny Suh
Fanfiction"Dont know why, tell me why, why does love end?" -Evanesce by Super Junior is playing now at Luna's playlist