Riddle?

30 5 0
                                    

Apa itu riddle?

Buat kalian yang masih bingung riddle itu apa, author akan menjelaskan kalau

secara umum riddle (teka teki) adalah susunan kata maupun kalimat yang mengandung arti dan jawaban dengan makna khusus. biasanya disusun atas pemikiran analogi maupun kronologi dari suatu pernyataan, pertanyaan, maupun argument yang masih dibutuhkan logika nilai benarnaya maupun pemecahnya.

Jadi dalam story pendek ini kalian harus memecahkan setiap masalah yang ada. gunakan otak dan fikiran kalian untuk men cari tau keanehan dan kejanggalannya, jika kalian bisa memecahkan riddle ini itu berarti kalian termasuk salah satu orang genius dengan insting seorang detektif.

Kalau kalian masih bingung. Author kasih contohnya :

Aku melihat bulan di dalam jendela kamarku yang tertutup, kulihat bulan yang sangat indah, bulan selalu memancarkan sinarnya disetiap malam hari, sepertinya ini sudah malam. Seperti biasa aku ke kamar mandi gosok gigi, cuci muka, menutup pintu, menutup jendela, mematikan lampu dan tertidur

Ada yang janggal?

Si aku bilang ia melihat bulan di dalam jendela yang tertutup bagaimana si aku menutup jendela yang tertutup ? 
Berarti ada orang yang masuk setelah si aku ke kamar mandi

👽👽👽👽👽👽👽👽👽

Beberapa story dalam riddle ini Author dapet dari beberapa sumber yang Author baca untuk kalian nikmati.  Riddle-nya pasti membuat kalian berfikir keras untuk memecahkan teka tekinya.

Disetiap riddle Author akan mencantumkan sumber dari riddle tersebut

FAIR USE DISCLAIMER

Penjelasan Pasal 44 ayat (1) huruf a Undang-Undang No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta mengatur tentang ‘kepentingan yang wajar’ atas pengecualian hak cipta yang didasarkan pada keseimbangan dalam menikmati manfaat ekononomi atas suatu ciptaan.

Penafian hak cipta dibawah bagian 107 dari undang-undang hak cipta 1976,tunjangan untuk penunjangan yang adil untuk tujuan seperti kritik,komentar,pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan yang wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang undang hak cipta yang mungkin melanggar.

👽👽👽👽👽👽👽👽👽👽👽👽👽

Untuk jawaban dari riddlenya di pubkasikan di halaman berikutnya dari riddle storynya. Jangan lupa vote dan komentarnya supa Author bisa semangat dan rajin update-nya ✨✨....

See you in next riddle, ily ❤

The Dark RiddleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang