Jam berapa kalian baca chapter ini?
Jangan lupa vote sama komennya ya
Happy Reading Xixixi ❤
💸💸💸
Jam sudah menunjukkan pukul 8.00 PM, helikopter yang digunakan Dean untuk mengantarnya ke bandara juga sudah siap di atas helipad mansion Edgardo. Dean nampak tengah berbicara dengan bodyguard pribadinya yang akan menemaninya ke Italia. Sementara Lea dan keluarganya tengah melihatnya dari pintu utama mansion.
"Semua sudah siap bukan ?" tanya Dean kepada tangan kanannya, "Yes Sir, sesuai dengan perintah anda. Pesawat anda sudah siap di bandara saat kita tiba disana." Jawab Louis. "Good, kalian naiklah dulu. Aku akan menyusul." Louis, Ocra, Rover, East, dan West menjawab serentak, "Copy that Sir" lalu bergegas naik ke atas helikopter.
Dean membalikkan tubuhnya, kemudian berjalan mendekati keluarganya. Dean memeluk mommy nya dengan erat, "Jaga kesehatanmu sayang" ujar Arabella dengan menepuk-nepuk punggung putra kesayangannya. Dean melepaskan pelukannya tersenyum dan mengangguk patuh. Kemudian Dean beralih memeluk daddy nya, "Jaga dirimu son" pesan Axton. "Always dad, I remember that" balas Dean setelahnya.
Dean memeluk adiknya, tak lupa memberi wejangan untuk tidak merepotkan mommy dan daddy saat ia tidak ada. Dan langsung dibalas Naya dengan capitan mautnya di pinggang kakaknya.
Kini tibalah giliran Lea, Lea semakin ingin menangis saat Dean sudah berdiri tepat di depannya. Dean yang menyadarinya langsung merengkuh gadisnya dalam dekapan hangatnya.
Mengelus kepala gadisnya dengan penuh kasih sayang, "Jangan menangis sayang, aku tidak bisa lama meninggalkanmu. Aku akan segera kembali, understand ?" ucap Dean. Lea mengangguk dengan tetap memeluk erat Dean-nya. Dean mengurai pelukan itu, mengelus pipi gadisnya dengan sayang, "Jaga dirimu okay," Lea mengangguk mengiyakan. Sebelum memutuskan untuk pergi, Dean mengecup singkat kening Lea-nya.
Dean kembali berjalan ke arah helikopternya berada dan langsung masuk kedalam. Tak lama setelahnya heli itu sudah mengudara di atas kota Chicago. Saat helikopter itu sudah menjauh keluarga Dean mengajak Lea masuk ke dalam mansion untuk beristirahat.
Arabella dan Axton sangat menyukai Lea, bahkan mereka sudah menganggap kekasih putranya itu seperti putrinya sendiri. Kali ini mungkin Lea akan menginap beberapa hari disini sampai Dean-nya pulang.
Di dalam kamarnya di atas kasur king size miliknya, Lea tengah menggulir layar ponselnya. Terlihat dia tengah membuka aplikasi instagram dan melihat semua foto-foto yang baru di upload hari ini. Saat sebuah foto muncul di layar hp nya, Lea membulatkan matanya. Itu adalah foto dari Xandra, atau lebih tepatnya Alexandra Whitley putri Dr. Ives Whitley yang tengah tertawa lebar dengan tangan membawa sebuah lolipop besar yang di posting oleh Dr. Ives 30 menit yang lalu.
Lea baru menyadari dia sudah sangat lama tidak bertemu ataupun menghubungi kakaknya itu. Ternyata benar, Dean membuat Lea melupakan segalanya dan hanya bisa terfokus padanya.
Dengan cepat Lea mencari nomor kakaknya dan segera mendial nomor itu. Didering ketiga akhirnya telpon itu tersambung.
"Baru inget kakak hmm ?" ucap Ives yang langsung membuat Lea meringis. "Mentang-mentang sudah punya kekasih CEO Edgardo Corp, kau jadi melupakan kakakmu ?" omel Ives. "Maaf kak, aku benar-benar tidak ingat." Balas Lea sembari cengengesan."Dasar kau ini."
"Hmm bagaimana kalau besok aku mengunjungimu ? Kau tidak ada jadwalkan ?" Lea sangat ingat betul, kakaknya itu tidak ada jadwal sama sekali di hari Kamis jadi otomatis kakaknya pasti akan ada di rumah. Paling mentok ya kakaknya itu keluar jalan-jalan dengan Xandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE DEAN [EKS]
RomanceDia adalah seorang CEO muda berusia 25 tahun. Memiliki paras rupawan tanpa cela dan harta yang berlimpah membuatnya bisa meluluhkan hati semua wanita. Namun sikapnya yang terlalu tegas dan kejam, membuat mereka berpikir keras untuk mendekatinya. Se...