Vote Comment Juseyo!!💚💚
6 Minggu, waktu yang telah terhitung setelah Jeno dan Yeji berpacaran 2 hari setelah kemenangan di ajang lomba Couple Dance kemarin. Mereka selalu kesana dan kemari berdua, sudah sangat sangat dekat.. Seperti tak akan ada satu orang pun yang akan bisa memisahkan ikatan di dalam diri mereka.
Sore ini, Hyunjin sedang menemani Yeji berbelanja kebutuhan pangan yg telah menipis di Supermarket. Kenapa dengan Hyunjin? Bukankah kemana-mana Yeji selalu ditemani oleh Jeno? Yeji memang tadi sudah mengabari dan meminta Jeno untuk menemaninya berbelanja. Tetapi, Jeno kata, ia sedang pergi mengurus urusan Bisnis Papa nya di luar kota, dan tadi malam ia baru saja berangkat, jadi sekarang ia di kantor milik Papa nya.
Namun,, akhir² ini, mungkin sekitar kurang lebih 3 minggu, ia terlihat berbeda dari biasanya.. Jeno terlalu sibuk dengan urusannya, entah itu dengan alasan tugas²nya, bolak-balik luar kota untuk mengurus bisnis dan perusahaan Papa nya, entah itu istirahat, entah itu sedang berlibur dengan keluarganya, dan lain lain~.. Huftt, sama seperti Ryujin, akhir² ini dia juga jarang berkunjung ke rumah, bahkan tidak pernah, mereka hanya bertemu saat di sekolah, itu saja waktu istirahat di kantin.. Apakah Ryujin memiliki sahabat baru yang menggantikan posisi Yeji sebagai sahabatnya?
Entahlah, Yeji sendiri pusing memikirkan 2 orang yg ia sayang iti sekarang sedikit berubah.. Dan jika ia ingin jalan² atau belanja dan lain², Yeji biasanya diantar oleh Hyunjin, Yeonjun, bahkan Jaemin. Atau Terkadang ia sendiri.. Oh iya, Hyunjin sudah 4 bulan berpacaran dengan Minjoo, mereka juga terlihat berdua jika kana-mana.. Tidak terpisah!
Next~
"Jeno kemana sih Ji? Kok gw liat akhir² ini kalian jarang barengan.. Maap nih ya, ganggu privasi" -Hyunjin Yg sedang jalan beriringan dengan Yeji dan membawa Troli belanjaan.
"Ga tau, katanya Dia sibuk.. Tadi malem aja dia katanya balik lagi ke Jeju, ada bisnis Papa nya yg harus dia bantu.." -Jawab Yeji sambil memilih² bahan makanan
"Owh.. Ini kalo ga dipaksa Mama ga bakalan nih gw mau di suruh dorong² troli kea gini, mana lama lagi ah" -Keluh Hyunjin dengan memutarkan kedua bola matanya malas
"Lu kalo kaga ikhlas pulang aja lu sono!!" -Usir Yeji sebal
"Beneran Jen? Eh Jen, Ji?"
-Typo Hyunjin"Hm"
-Dehem Yeji menjawab"Yodah gw balik beneran nih yak?!" -Tanya Hyunjin
"HE.EM HYUNJENK"
-Yeji Ngegas"Serah lu, gw pulang. Nih"
-Ucap Hyunjin saat memberikan BlackCard milik Mereka berdua yg ia ambil dari Dompet nya tadi"Hm, dah lu pergi sono lu ah!"
-Usir Yeji kembali setelah mengantongi BlackCard nya"Kaga ush lo suruh juga gw mau pergi Wleee!!" -Ledek Hyunjin dan sedetik kemudian ia berlari pergi
"Punya kembaran laknat amat"
-Gumam Yeji••
Kini, Yeji sedang meneguk se-cup Bubble Tea yg ia pesan tadi,
"Banyak juga belanja nya.. Stok lah gpp.." -Gumam nya melihat dua kantong plastik besar belanjaannya
"Halo Bang Mino, kesini donk, supermarket biasa.. Bawain pulang belanjaan, belanjaan gw banyak banget masa.." -Ucap Yeji setelah sambungan teleponnya di terima oleh Bang Mino, supir andalan Yeji yg udh akrabb banget dah kea adek ama kakak
'.....'
"Iye dah.. Cepetan ye bang"
-Yeji'.....'
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN SILENCE || Jeno•Yeji
FanficLOVE IN SILENCE Cerita pemendaman cinta seorang Hwang Yeji yg mencintai lelaki berparas tampan bernama Lee Jeno dalam diam di hati nya.. "Apa hati lo ga sakit liat mereka Ji?" "Gw cuman mau bilang sama lo. Jangan lo paksain perasaan lo ke dia, bahka...