|play mulmed|
|Jk,Jhope,suga BTS¦Savage love|
‖VOTE BEB‖Hari ini, Kai berniat mengajak Jennie jalan jalan, karena bosan di rumah dan merasa sedikit kangen kepada Jennie.
Ia sudah bersiap siap dari 20 menit yang lalu, Tapi sampai sekarang berbaju saja belum. Sibuk memilih milih baju mana yang akan ia kenakan nanti.
Hingga ia melupakan waktu.Saat kai sudah menemukan outfit yang cocok, ia segera masuk ke dalam ruang ganti di dalam kamar nya tersebut. Biasa orang kaya.
Kai keluar dengan aura cool bersamanya, memakai sepatu sembari melirik jam tangan yang ia kenakan.
“haish, dah jam delapan”-Merutuki dirinya sendiri adalah sebagian dari sifat kai.
Kai segera turun dari lantai 3, ke lantai bawah hanya untuk ke pintu utama saja.
Dengan tergesa gesa, kai sempat terjatuh dan membuat panik sang ibunda.
Tetapi lelaki itu keukeuh tidak merasa sakit dan menolah penawaran sang ibunda yang hendak mengobatinya. Itu sama saja menghabiskan waktu.Kai memakai mobil sport kesukaannya yang pasti harganya fantastis.
Melajukan keluar dari kerajaan bernuanja putih tersebut.––——————————————————
_MY BROTHER IS PROTECTIVE_
-TAENNIE—JENKOOK-
––——————————————————Kai sudah sampai di depan rumah Jennie, ia segera menghubungi Jennie agar wanita itu tahu ia berada di depan rumahnya dan mengajak nya berkencan (?)
“halo jennie-ah”-ucap kai, jangan lupakan senyum meronanya.
“halo, ini siapa?”
Suara pria?
“a-aku tt-teman Jennie, b-bisa berikan handphone nya d-ddulu?”-ucap kai terbata bata, ntah kenapa ia merasa gugup.“owh, jennie sedang berada di bandara menunggu bunda pulang, kalau kamu mau mengajaknya jalan, lain kali saja, dia lagi sibuk, bye ”
Tuut tuut
Senyum yang tadinya manis berubah menjadi senyum kecut, mungkin hari ini bukan hari yang tepat.
Kai beranjak dari sana dan hendak masuk ke mobil, tapi sebuah suara menghentikannya.
“hai om, kita berjumpa lagi”-suara bariton ituu, oh tidak...
Kai berbalik menggunakan gaya layaknya iklan di televisi.
Ia tersenyum kepada pria di hadapannya, lebih tepatnya senyum miring.“hai, kita berjumpa lagi aneh”-ucap kai menyahuti perkataan taehyung tadi.
“mengapa kau kerumahku?”-ucap taehyung menatap kai tidak suka.
Rumahku? Oh shitt, in you're dream dude.
“tidak ada aku hanya ingin menjumpai kekasihku“-ucap kai enteng membuat banteng di depannya panas.
“ck, jennie mana mau denganmu, sudah tua, jelek, sok tampan lagi, dasar tua bangka!”-ucap taehyung enteng, kini banteng satunya yang memanas.
“enaknya kau memanggilku tua bangka!”-murka kai.
Hendak melawan taehyung dengan kata kata pedasnya, ia di potong dengan perkataan taehyung, kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TaeNie x JenKook] MBIP
Fanfiction|Up sesuai vote| Menceritakan hubungan antara kakak dan adik. Sang kakak yang sangat sangat protective terhadap adiknya. Sang adik yang selalu terganggu oleh sang kakak. Satu sekolah pernah mengira jika mereka berdua ada hubungan special, tentu s...