‖G USH BC KL G SK‖
‖JANGAN LUPA MASUKIN KE LISH CERITA-MU💓🙈‖"woy, liat apa?"-tanya jennie kepada taehyung yang sibuk memakai tropong milik jennie.
"itu, kak jungkook sama seseorang lagi bicara, bicarain apa yah?"-Kata taehyung, membuat jantung jennie berdetak 5x eh 3x lebih cepat.
Kak jungkook dan...
Wonwon..
♨️🏠
Caferonia,12:57
"annyeong!!"
"ahk, kau datang juga"-kata wonwon.
"kau menunggu ku?"-tanya jennie.
"yah begitu lah, aku menunggu MANTAN ku ini"-dengan menekan kata 'mantan'
"w-what? a-apa maksud mu won?"-seolah tak mengetahui akibatnya, jennie bertanya seperti orang bodoh.
"hahahha, tak perlu berbohong jane, aku udah tau semuanya"-kata wonwon.
jennie menghembuskan nafasnya kasar.
"siapa yang mengatakannya kepada mu?"-tanya jennie.
"kau tak perlu tau"-kata wonwon, mencoba akan berdiri.
"taehyung?"-tanya jennie sekali lagi.
"sudah aku bilang kau tidak usah mengetahuinya jennie"-kata wonwon yang sudah berdiri.
"owh, aku sudah tau, pasti... kak jeka, benerkan"-kata jennie, tersenyum tipis lalu berdiri di depan jennie.
"aku tau, aku salah, bener, aku memang bo'ong, mama dan papa gak datang kerumah, aku sudah mengatakan keoadamu bahwa aku tak mempunyai kerabat ataupun sepupu karna aku, ayah ku dan ibuku adalah anak tunggal."
"aku juga tak mengatakan kepada mu bahwa aku bersama taehyung di dalam kamar berdua, tapi apa kau tahu? aku dan taehyung terkunci di dalam kamar bersama, tapi dengan bualan kak jeka kau percaya"-lanjut jennie.iya tersenyum kepada wonwon yang menatap nya sendu.
"jane, aku cuman mau kamu itu gak bohong sama aku"-kata wonwon.
"udah lah, aku juga dah capek, bye wonwon... MANTAN"-jennie pergi meninggalkan kafe baru di kota tersebut.
"jane!! jane!! jennie!!"-wonwon meneriaki nama jennie serta berlari mengejar jennie, ia ingin dirinya dan jennie berbaikan.
tapi sayangnya, jennie naik ke mobil hitam milik seseorang, wonwon kira itu adalah mobil jungkook.
wonwon mengacak rambut nya lalu berjalan kembali ke mobil miliknya dengan keadaan lesu.
disini yang salah jennie atau wonwon sih?????
🚗💨
"kau tak apa noona?"
"hah, gak papa kok, m-makasih dah tolong aju tadi yah"-kata jennie dengan tersenyum.
"hehehe, gak papa kok, kita kenalan dulu yuk, biar enak manggilnya"-katanya.
"kenalin Gw jennie"
"gw kai"
"owh, hahaha nama kamu mirip sama anjing aku yang dirumah"-kata jennie, iya tertawa membanding bandingkan antara kai anjing dan kai versi manusia.
"wadaw, gw di samaain sama anjing donk"-ketawa jennie makin pecah.
"gak papa kok, asal majikannya itu kamu"-jennie berhenti tertawa lalu menatap kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TaeNie x JenKook] MBIP
Fanfictie|Up sesuai vote| Menceritakan hubungan antara kakak dan adik. Sang kakak yang sangat sangat protective terhadap adiknya. Sang adik yang selalu terganggu oleh sang kakak. Satu sekolah pernah mengira jika mereka berdua ada hubungan special, tentu s...