28 September 2020
hai Arnold Abel, happy second anniversary. semoga, di anniversary kali ini, kalian makin langgeng hingga pernikahan, makin uwu, makin sayang satu sama lain, selalu support satu sama lain. bahagia terus, tetap menyebar hal positif dari hubungan kalian. jaga kesehatan juga buat kalian berdua. Makasih juga buat kapal arbel yang udah support arbel sampe anniversary yang sekarang.
Oh iya, aku mau bagi sedikit pengalaman aku pas ketemu arbel.
waktu itu sebelum puasa, aku dikasih tau sama temenku kalau ada pasangan rp yang uwu banget deh, terus aku kepo tuh ke akun arbel, tau taunya di private. Yaudah aku follow dulu ya kan. Terus karena aku greget bangettt, aku check akun base, akun clone, akun sec acc, aku nge follow mereka atau nggak. Dan ternyata gada satupun yang ngefollow, terus temenku berbaik hati mau meminjamkan akunnya. trus aku liatin HL mereka, uwu banget yaallah. trus kata temenku, arbel ini punya akun khusus mereka berdua gitu, namanya @/dearjungri . pas aku check, akun itu pernah ku follow di akun clone, dan dulu aku sempet mau ikutan, tapi karena itu akun clone, jadinya aku ga ikutan. terus akhirnya aku di confirm sama Abel kan. terus kita temenan sampe sekarang. jujur, pas aku tau Abel, aku kira dia jutek atau judes gitu. ternyata enggak sama sekali, pas pertama kenal, dia ramah dan baikk banget. seru buat diajak bercanda. dan dia juga bersedia untuk dibuatin cerita wp sama aku. yh baik banget kan. abel dan arnold itu kayak social butterfly sih, temannya banyak, dan pasti baik baik juga karena mereka berdua orang baik. terus kalau arnold, ku pikir dia bucin abel banget ( gapapa bucin banget lah ya, asalkan ke abel ) , terus orangnya baik juga, ramah, berteman sama siapa aja, pokoknya sifat mereka berdua itu baik deh. aku seneng sih bisa kenal abel dan arnold, ya pokoknya untuk abel dan arnold, sehat selalu ya, makin langgeng terus.
dan untuk penumpang kapal arbel, tulis wish kalian untuk arbel kedepannya di kolom komentar, terimakasih.
Sekali lagi happy second anniversary Arbel !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of You [Abel & Arnold]
FanficBerawal dari rebutan susu pisang di minimarket, dan ternyata satu universitas. Abellya calistha, yang biasanya dipanggil abel , perempuan manis dengan sifat polos nya membuat banyak orang menyukai nya, perempuan dengan kelahiran tahun 1999 ini lumay...