Revenge: The Perfect Plan

9.5K 885 20
                                    

Sebelumnya:

Tetapi tiba tiba secara cepat, buku itu langsung saja terbang ke arah Jia lie dan lelaki itu, mereka sigap menangkap buku itu yang sangat berat, bahkan dapat dibilang ,terlalu berat untuk ukuran tangan mungil Jia lie.

***
Jia lie dan lelaki itu pun terdiam untuk beberapa saat, lalu mereka berdua saling berpandangan dan mengangguk bersamaan.

Mereka membuka buku itu, mereka langsung menyipitkan matanya karena ada sedikit cahaya dari dalam buku itu, dan beruntung mereka memahami bahasa yang tertulis, dan entah mengapa buku ini mengetahui apa yang mereka ingin ketahui.

|Time-Splitting Sword|
And
|Destiny's Arrow|

Time-Splitting Sword:

Pedang Pembelah Waktu adalah artinya, pedang ini dapat membelah dan menghentikan waktu lebih tepatnya dapat mengendalikan waktu, sekali pedang ini terikat dengan tuannya, maka hanya tuannya yang memiliki kendali dan selebihnya akan menjadi pedang tak berguna jika bukan tuannya yang menggunakan pedang itu.

Pedang ini juga memilih tuannya sendiri, jika dipaksa maka akan menerima 7 Sambaran petir, dan seluruh keturunan nya dari Dirinya hingga cucu dan cicitnya akan mengalami penderitaan yang berkepanjangan.

Pedang ini memiliki saudara, atau dapat dibilang Kembaran, yaitu Panah Pemegang Takdir, jika mereka dilawankan Maka tak akan ada akhirnya, Pedang ini memiliki kemampuan mengendalikan Waktu dan Panah itu memiliki kemampuan mengendalikan takdir,maka keduanya jika di deskripsikan layaknya pedang dan perisai.

Destiny's Arrow:

Panah Pemegang Takdir adalah artinya, dia dapat mengendalikan takdir seseorang, yaitu dengan sekali tembakan panah maka takdir orang itu dapat di putuskan oleh sang tuan nya yaitu yang berhasil menaklukkan Panah Pemegang Takdir.

Sama Dengan Pedang Pembelah Waktu, mereka akan memiliki tuan mereka sendiri tetapi bedanya, jika Panah ini dipaksa maka panah ini dengan sendirinya akan menembakkan panahnya kepada orang serakah itu, dan takdir nya tak akan jauh dari kesengsaraan.

Pedang dan Panah ini sebenarnya memiliki roh Senjata dengan Aliran Qi murni dari surga, tetapi hanya master mereka kelak yang dapat membangun kan kedua roh murni ini.

Setelah itu tiba tiba, buku itu tertutup sendiri dan kembali ke tempat asalnya, mereka mengerjapkan mata bingung, mereka saling memandang sejenak lalu ada seringaian jail terpatri di bibir mereka, yang mungkin untuk orang luar akan tampak menyeramkan.

"Heh...bersiap siaplah menerima pembalasan dendam ku, Keluarga Darkness" batin Jia lie

"Tch...bersiap siaplah menerima pembalasan dendam dari perlakuan kalian kepadaku dahulu, keluarga Gilbert" batin Lelaki itu

Tiba tiba mereka langsung terkejut, mereka saling memandang...

"Hei...apa kau bi-bisa mendengar batinanku???" Batin Jia lie bertanya

"Ba-bagaimana bisa???" Batin Lelaki itu

Mereka terdiam sebentar, mereka linglung, Lelaki itu memikirkan kata kata Jia lie yang memiliki dendam dengan keluarga Darkness, dan Jia lie linglung dengan kata kata lelaki itu yang memiliki dendam dengan keluarga mantan kekasihnya tercinta.

Saat mengingat penyiksaan yang di lakukan oleh keluarga gilbert terhadap keka-ralat mantan kekasihnya itu, darahnya langsung mendidih, matanya berubah merah, aura Kematian menguar dari tubuhnya.

Lelaki itu terkejut, karena aura milik Jia lie sangat mirip dengan aura gadis kecilnya.

"K-kau...sebenarnya siapa?!!! sepertinya...kau bukan berasal dari dunia ini"tanya lelaki itu

"Hah...kau sudah mengetahui nya, maka tolong jaga rahasiaku ini"kata Jia lie penuh ancaman, lelaki itu langsung melakukan gerakan seakan menutup mulutnya lalu membuat bentuk tangan Ok, membuat Jia lie bernostalgia karena lelaki di depannya memiliki kesamaan sifat dengan Mantan kekasihnya yang sialnya, Dia Belum Bisa MOVE ON.

"Hei...jika tidak sanggup jangan di ceritakan!!!"kata Lelaki itu lembut ,matanya menyiratkan kelembutan dan kekhawatiran, Jia lie tersenyum lembut dan menggeleng, ia pun mulai menceritakan kisah nya dari A-Z

Setelah mendengar cerita itu, lelaki tersebut langsung membeku, ia terdiam beberapa saat tetapi ia langsung di buyarkan oleh panggilan Jia lie.

"Hei...ada apa???"tanya Jia lie, dan dibalas gelengan oleh lelaki itu

"Oh iya...tentang identitas mu???"tanya Jia lie

"Maaf..."kata nya yang langsung dipahami oleh Jia lie, ia tak memaksa karena itu adalah hak nya

"Tetapi...kau boleh memanggil ku Kak Al saja"kata lelaki tersebut lembut di dalam kata kata memang di gunakan nada dingin, tetapi jika kalian perhatikan di dalam matanya tersurat akan kerinduan yang amat dalam

Deg!!!

Jantung Jia lie berdetak kencang, ia langsung terkejut mendengar penuturan dari lelaki di depannya ,tetapi ia langsung menepis jauh jauh pemikirannya itu dan langsung fokus kepada tujuannya.

"B-baiklah 😊😊😊"kata Jia Li tersenyum manis

"Hm...di buku tertulis bahwa hanya dapat sekali menggunakan teleportasi ruang ,waktu ,dan Zaman, dan jika dilakukan 2 kali akan mengorbankan setengah dari Kultivasi kita, Itu lah yang tertulis disana, hanya mengingatkan jika saja kau lupa"kata Lelaki itu mengingat kan yang hanya di angguki oleh Jia lie

To Be Continued

Reborn: Change Destiny [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang