Prolog

2.9K 189 117
                                    

Semua berawal ketika putra sulung Eunbi, yaitu Zayndra Subin Siregar, memutuskan untuk tinggal bersama Oma dan Opa nya yang tinggal di Bogor.

Melihat Kakak sepupunya tinggal bersama sang Opa, Kedua anak kembar Jennie yang berada di Amerika pun mendadak ingin kembali ke Indonesia dan berniat untuk bersekolah di Bogor.

Seolah tidak ingin kalah, Tiga anak kembar Jisoo atau yang sering di panggil Triplet. Ingin ikut-ikutan juga tinggal bersama Oma dan Opa. Ya meskipun rumah kedua orang tua nya tidak terlalu jauh dengan rumah Oma.

Anak Jaehyun sendiri, alias Mas Jaemin, Mas Minhee, dan si Bungsu Rafa. Ketiganya emang tidak terlalu mengambil pusing ingin ikut-ikutan tinggal sama Oma dan Opa, lagian kan emang Rafa masih kecil dan otomatis lebih nempelin Bunda.

Tapi pas tahu saudara seumuran nya pada mutusin buat tinggal sama Oma, Mas Jaemin jadi mau ikut-ikutan. Ya walaupun Bunda sama Ayah gak terlalu ngizinin, alesan nya karena gak mau ngerepotin Oma sama Opa. Lagian rumah Bunda sama rumah Oma cuman terhalang 2 blok aja, jadi kalau kata Bunda mah percuma pindah juga, orang rumah nya deketan.

Mengetahui bahwa para keponakan nya akan tinggal bersama mereka, tentu saja Minju dan Minkyu merasa sangat senang. Apalagi semenjak Abang gesrek nya menetap tinggal di Inggris, rumah menjadi sepi.

Tapi alasan sebenarnya Minju merasa senang adalah karena dia bisa memiliki teman curhat dan tentu nya bisa menjajah para keponakan nya. Apalagi saat dia mengingat kejadian saat dirinya masih kecil, Minju sangat kesal. Karena setelah lahirnya Triplet, Twins dan Jaemin. Sikap Mamih dan Papih sangat berbeda, keduanya terlalu memanjakan para keponakan nya di banding dirinya, Minkyu dan juga Subin.

Makanya setelah mengetahui fakta para keponakan nya akan tinggal bersama, Minju tidak akan melepaskan kesempatan nya ini untuk mengerjai habis-habisan mereka.

Namun rasa puas Minju tidak bertahan lama, tepat sebulan saat para keponakan nya tinggal disini. Abang gesreknya tiba-tiba pulang ke rumah dan berniat untuk kembali menetap di Indonesia. Tentu saja itu membuat rencana Minju menjadi gagal.

Apalagi dia mengetahui betul bahwa Abang gesrek nya itu amat menyayagi Julia dan Yeji. Bisa di pastikan bahwa rencana yang selama ini dia susun tidak akan berjalan sesuai rencana.

Namun tetap saja baik Minju maupun Minkyu masih memiliki banyak rencana cadangan. Salah satu nya dengan menggunakan kelemahan sang kakak yang hanya di ketahui oleh dirinya dan kembaran nya.

.......

Keenan Hangyul Diningrat (35)

-Om ganteng yang menolak tua-Baru pulang dari Travel panjang nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Om ganteng yang menolak tua
-Baru pulang dari Travel panjang nya. Kepulangan dia sekaligus memantapkan hati nya untuk bisa melupakan Hyewon yang telah menikah
-Musuh bubuyutan Minju, tiap hari selalu ngajakin berantem
-Paling bisa jadi tameng nya para keponakan nya, jika akan mendapatkan masalah
-Om kesayangan Rafa, Naeun, Dohyon, Wonyoung dan Ella

The Diningrat'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang